Ini Alasan Koo Jun Yeop Mendadak Nikah dengan Barbie Hsu. Romantis Banget!

Foto: Dok. tvN/KBIZoom

Pernikahan Barbie Hsu dengan penyanyi Korea, Koo Jun Yeop memanglah sangat tertutup. Tetapi kali ini Koo Jun Yeop berani blak-blakan tentang kisah cintanya dengan sang istri sebelum memutuskan untuk menikah.

Koo Jun Yeop diundang sebagai bintang tamu dalam acara You Quiz on the Block yang akan tayang minggu depan di saluran tvN. Trailer yang ditampilkan tampak penyanyi yang kerap disapa DJ Koo itu menceritakan kisah asmara yang kedua kalinya dengan sang mantan, Barbie Hsu.

Yoo Jae Seok sebagai pembawa acara menanyakan bagaimana hubungan keduanya yang serasa dipertemukan oleh takdir, dan DJ Koo berkata, “Saya sudah memiliki nomornya selama 20 tahun dan Barbie Hsu sama sekali tidak mengubah nomornya”.

Setelah mendengar kabar perceraian Barbie dengan sang mantan suami, Wang Xiaofei. DJ Koo akhirnya memberanikan diri untuk menghubunginya lagi.

“Saya membuat keputusan karena saya ingin meneleponnya,” imbuhnya.

|Baca Juga: Heboh! Barbie Hsu Dituduh Mantan Suami Sebagai Pecandu Narkoba

Foto: Dok. YouTube tvN You Quiz on the Block

Ternyata dibalik pengumuman mendadak pernikahan mereka, ada kisah romantis yang disimpan rapat-rapat. Ternyata DJ Koo memutuskan untuk melamar Barbie Hsu karena ia ingin menyusulnya ke Taiwan, tetapi tidak bisa karena terhalang peraturan selama pandemi Covid-19.

“Saya tidak bisa pergi ke Taiwan karena Covid-19, tetapi saya dengar saya bisa pergi jika saya menikah, karena itulah saya melamar Barbie Hsu,” jelas DJ Koo malu-malu.

|Baca Juga: Barbie Hsu Nikahi Mantan Pacar, Ibunya Syok dan Minum Obat Penenang. Lho?

Ketika Yoo Jae Seok bertanya bagaimana cara ia melamar Barbie Hsu, DJ Koo sambil tersenyum mengatakan bahwa ia berlutut melalui video call.

“Saya berlutut dan melakukan sesuatu seperti itu,” lanjutnya.

Koo Jun Yeop dan Barbie Hsu telah mengenal selama 20 tahun lamanya. Baru-baru ini mereka kembali buat geger publik setelah resmi menjadi suami istri dan mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan Februari lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here