Heboh! Barbie Hsu Dituduh Mantan Suami Sebagai Pecandu Narkoba

Foto: Dok. breakinglatest.news

Aktris Taiwan Barbie Hsu tengah berbahagia menikmati hari-harinya sebagai pengantin baru dengan suaminya, Koo Jun Yup. Namun, kebahagiaan itu diusik oleh mantan suaminya, Wang Xiaofei yang mengungkapkan hal mengejutkan di akun Weibo pribadinya pada, Senin (30/5) lalu.

Wang Xiaofei mengatakan bahwa Barbie Hsu mengkonsumsi obat-obatan terlarang atau narkoba saat mereka masih menjadi suami istri. Ini bisa jadi sebagai bantahan atas tuduhan media China yang membuatnya menjadi tukang selingkuh selama pernikahan mereka.

“Kami berbicara tentang perceraian pada bulan Februari tahun lalu. Saya bolak-balik antara Taiwan dan China beberapa kali untuk mengurusi pernikahan dan bisnis saya. Saya sampai dikarantina lima kali.” tulis Wang Xiaofei di akun Weibo-nya.

Kemudian ia melanjutkan, “Barbie Hsu telah menggunakan obat-obatan terlarang di bawah resepnya untuk waktu yang lama. Saya membayar 1 juta dolar Taiwan (Rp490 juta) setiap bulannya”.

|Baca Juga: Barbie Hsu Nikahi Mantan Pacar, Ibunya Syok dan Minum Obat Penenang. Lho?

Foto: Dok. KBIZoom

Namun, dengan cepat agensi Barbie Hsu membantah tuduhan itu dan memberikan klarifikasinya.

“Barbie tidak melakukan tindakan ilegal. Dia tidak memaksa siapa pun di sekitarnya untuk melakukan tindakan ilegal,” tulis pihaknya, dikutip dari KBIZoom.

|Baca Juga: CLBK! Barbie Hsu Menikah dengan Mantannya Setelah Tiga Bulan Bercerai

Wang Xiaofei telah menarik status yang dibuatnya itu setelah dibantah pihak Barbie. Sehari kemudian, pengusaha itu memberikan klarifikasinya dan meminta maaf kepada mantan istrinya.

“Saya melakukan hal yang paling saya sesali dalam hidup saya. Saya ingin meminta maaf kepada mantan istri, anak-anak dan mantan ibu mertua saya,” ucap Wang Xiaofei.

Ia melanjutkan, “Saya mengakui kesalahan saya. Saya tahu banyak orang yang mempermalukan dan mengkritik saya di internet. Mulai sekarang, saya akan mencoba untuk move-on dan tidak akan menganggu kehidupan Barbie lagi”.

Setelah menikah dengan Koo Jun Yup, hubungan Barbie dan Wang Xiaofei kian merenggang. Mantan suaminya itu secara terang-terangan mengungkap rasa tidak sukanya dengan pernikahan mantan istrinya tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here