Khloe Kardashian Gandeng Mesra Michele Morrone di Milan Fashion Week

Foto: Dok. WireImage/CobraTeam

Setelah berpisah dengan Tristan Thompson, kini Khloe Kardashian kerap digosipkan dekat dengan beberapa pria. Yang paling terbaru adalah saat ia kepergok bermesraan dengan aktor Italia, Michele Morrone di Milan Fashion Week, Minggu (25/9) lalu.

Potret-potret kemesraan mereka tersebar di sosial media dan menjadi viral. Dalam foto tersebut, bintang 365 Days itu terlihat tampan mengenakan kemeja sutra warna tembaga, lalu memadukannya dengan celana PVC hitam ketat.

Sedangkan Khloe sendiri tampil glamour dalam balutan catsuit hitam dan hotpants berkilau bertatahkan berlian.

|Baca Juga: Khloe Kardashian Diselingkuhi Berkali-Kali. Kris Jenner: Aku Sakit Hati Melihatnya

Foto: Dok. Instagram

Keduanya terlihat serasi satu sama lain, Khloe sendiri nampak nyaman bersender di lengan Michele. Di pesta besar itu, awalnya mereka hanya mengobrol biasa saja namun lama kelamaan keduanya saling mendekap dan menyentuh penuh kasih.

Michele meletakkan tangannya di punggung Khloe, dan ia meresponnya dengan memeluk lengan kekar aktor tampan itu.

|Baca Juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Sambut Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Penggemar Khloe banyak yang senang saat melihat potret penuh kemesraan itu. Mereka berharap bahwa keduanya bisa menjalin hubungan asmara di kemudian hari.

Anda tidak mengerti setelah saya melihat gambar itu, saya MEMBUTUHKAN Khloe Kardashian dan Michele Morrone bersama-samal,” komentar salah satu netizen Twitter.

“Bahkan untuk berpikir sejenak bahwa Khloe berkencan mutlak dengan Michele Morrone membuatku sangat bahagia!! Dia baik dan dia pantas untuk mendapatkan setiap incinya,” tulis penggemar lainnya.

Khloe Kardashian benar-benar mengatakan TRISTAN SIAPA? Karena saya di sini mendukung apapun untuknya terutama dengan Michele Morrone. Kamu benar-benar mendapatkan kembali!!!!,” seru yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here