Melalui Keluarga Cemara The Series, Impian Ringgo Agus Rahman Akhirnya Terwujud

Foto: Dok. Instagram @ringgoagus

Setelah sukses dengan dua versi layar lebarnya, Keluarga Cemara pun akhirnya dibuatkan versi seriesnya. Seperti halnya film bioskopnya, Keluarga Cemara The Series pun masih dibintangi oleh sederet nama seperti Adhisty Zara, Kawai Labiba, Joshia Frederico, Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Widuri Puteri, Niloufer Bahalwan, dan Asri Welas.

Dan peran Abah pun masih dipercayakan kepada Ringgo Agus Rahman. Menurut Ringgo, impiannya selama ini baru terwujud melalui serial ini.

Sedikit berbeda dengan versi layar lebarnya, serial ini akan menggali lebih dalam latar belakang dari teman-teman Euis (Adhisty Zara) yang menjadi alasan kuatnya ikatan persahabatan mereka. Dalam serial ini, Ringgo yang berperan sebagai Abah pun mendadak menjelma menjadi idola para remaja.

“Kebetulan cita-cita Ringgo sendiri adalah ingin menjadi peran idola remaja, ini saya dapatkan di keluarga cemara. saya akhirnya mendapatkan peran impian saya,” kata Ringgo ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (23/9) lalu.

Keluarga Cemara The Series memang mengambil tema yang lebih luas. Tak hanya bercerita mengenai keluarga Abah dan Emak saja. Namun dalam serial ini, fokus utamanya lebih kepada kehidupan Euis yang saat ini telah menginjak remaja.

|Baca Juga: Keseruan Nonton Film My Sassy Girl Bareng Pembaca Nyata

Foto: Dok. Instagram

“Ini keluarga cemara yang semakin luas, ngomongin tentang kehidupan remaja dan kebetulan Abah disini juga idola remaja nantinya,” ujar Ringgo.

|Baca Juga: Kenalan Yuk Sama 7 Kontestan Anjing Terjelek di Dunia 2022!

Namun karakter Abah yang diperankan oleh Ringgo menjadi lebih sulit. Pasalnya, Ringgo kini harus bisa bersikap bijak menghadapi putri-putrinya yang telah tumbuh menjadi dewasa.

“Dia punya kesibukan menjadi orangtua yang sangat normal dan baik-baik aja tapi juga masih belajar menerima bahwa putrinya beranjak dewasa,” tuturnya

Keluarga Cemara The Series sendiri akan mulai tayang eksklusif di Disney Hotstar mulai 24 September 2022. Serial ini akan tayang sebanyak 8 episode.

“Ini adalah tontonan bisa jadi ruang diskusi, termasuk saya dengan anak saya yang semakin besar. Kayak biasanya ada tontonan anak-anak, saya hanya bisa dampingi. Kalau tontonan dewasa mereka nggak bisa nonton kan,” tutupnya. *Bay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here