Khloe Kardashian Diselingkuhi Berkali-Kali. Kris Jenner: Aku Sakit Hati Melihatnya

Foto: Dok. Pinterest

Hati ibu mana yang tak sakit melihat putrinya disakiti berkali-kali oleh lelaki pujaannya, hal itulah yang dirasakan Kris Jenner ketika melihat kehidupan asmara anaknya, Khloe Kardashian dengan sang mantan, Tristan Thompson.

Kini, Khloe tengah disibukkan merawat bayi keduanya yang lahir pada Agustus lalu. Namun, untuk pertama kalinya ia akan membicarakan hal tersebut bersama sang ibu di reality show-nya, The Kardashians yang akan tayang pada Selasa (27/9) mendatang.

Dalam episode terbaru itu menampilkan Khloe yang memberitahu Kris soal anak keduanya dengan Tristan yang lahir lewat ibu pengganti. Namun di saat yang bersamaan ia harus tegar mendengar kabar bahwa Tristan berselingkuh untuk yang kesekian kalinya.

“Ada sesuatu yang saya siap untuk bicarakan. Tristan dan saya akan memiliki bayi lagi. Ini seharusnya menjadi waktu yang sangat menyenangkan, dan itu hanya pengalaman yang berbeda,” kata Khloe dalam teaser The Kardashians.

Mendengar hal tersebut, Kris terkejut sekaligus kesal, mengingat waktu itu kabar perselingkuhan Tristan telah menjadi bulan-bulanan media. Sebagai ibu tentu ia merasa tersakiti melihat anak kandungnya dikhianati berkali-kali.

“Rasanya sangat sulit melihat Khloe kesakitan,” ungkap Kris.

Pada akhirnya, dengan tatapan sedih Khloe mengaku bahwa ini adalah masa yang berat bagi hidupnya. Namun ia tersadar bahwa nantinya ia akan mendapatkan hal yang membahagiakan.

|Baca Juga: Alasan Khloe Kardashian Belum Pilih Nama untuk Bayi Laki-Lakinya

Foto: Dok. The Kardashians/Hulu

Khloe dan Tristan berkencan pada tahun 2016. Mereka dikaruniai anak pertama bernama True Thompson pada 2018. Melewati hubungan yang putus nyambung, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah pada Januari tahun ini.

Di bulan yang sama, perselingkuhan Tristan Thompson terbongkar. Atlet NBA itu mengonfirmasi bahwa dirinya memiliki anak dari wanita lain bernama Maralee Nichols.

|Baca Juga: Tristan Thompson Kepergok Goda Wanita Lain Setelah Punya Anak Kedua dengan Khloe Kardashian

Melalui Instagram Story-nya, Tristan meminta maaf kepada Khloe karena sudah menyakitinya berkali-kali.

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah saya sakiti atau kecewakan selama cobaan ini baik secara publik maupun pribadi. Khloé, kamu tidak pantas mendapatkan ini, Kamu tidak pantas mendapatkan sakit hati dan penghinaan yang aku sebabkan padamu. Kamu tidak pantas mendapatkan caraku memperlakukanmu selama bertahun-tahun,” ungkapnya.

Meski telah berpisah, mantan kekasih itu menyambut anak kedua mereka bulan lalu. Seorang sumber mengaku kepada People bahwa Khloe tidak ingin terburu-buru memilih nama untuk anak keduanya itu

“Khloé belum membagikan nama. Dia meluangkan waktu dengan nama itu. Dia ingin nama itu tepat,” jelas sumber itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here