Pacaran dengan Leonardo DiCaprio, Gigi Hadid Langsung Di-Unfollow Zayn Malik. Cemburu?

Foto: Dok. Mordeo/APKpure/Pinterest

Zayn Malik langsung unfollow Instagram Gigi Hadid setelah mantan kekasihnya itu dikabarkan pacaran dengan Leonardo DiCaprio. Sebelum beredar rumor tentang kedekatan Gigi dan Leonardo itu, Zayn selama enam tahun pacaran dengan supermodel tersebut.

Selama menjalani hubungan, keduanya dikaruniai satu anak perempuan, Khai yang kini berusia dua tahun. Sementara Gigi sendiri hingga kini masih follows Zayn, sebab mantan personel One Direction itu adalah ayah putrinya.

Di akun Zayn sendiri kini hanya mem-follow 24 akun. Setengah di antaranya adalah fan accounts yang didedikasikan untuk dirinya. Demikian yang dilansir ELLE.

Penyanyi berusia 29 tahun itu langsung bergerak cepat setelah media-media ramai memberitakan Gigi dan Leonardo resmi pacaran. Sebuah sumber kepada E! menulis, ”Gigi menjalaninya dengan santai. Dia tidak berpikir serius untuk saat ini.”

Zayn meng-unfollow Gigi tidak lama setelah keduanya merayakan ulang tahun Khai. Di Instagram Story Gigi terlihat foto-foto ulang tahun Khai. ”Baba-nya menghadiahi dia ulang tahun terbaik! @zayn,” tulis Gigi. Kakak Bella Hadid sendiri ada di salah satu foto, membuktikan bahwa dia ada di momen tersebut.

|Baca Juga: Mantan Leonardo DiCaprio, Camilla Morrone, Akhirnya Bertemu Gigi Hadid

Foto: Dok. Instagram

Gigi memperlihatkan Khai yang mengenakan dress warna pink di samping cake berbentuk karakter kesukaan putrinya itu. Dia juga selfie dengan Khai, meski si kecil tidak terlihat wajahnya. Rangkaian bunga dan balon juga terlihat di sana. Tampak tas souvenir untuk tamu bertuliskan ’Khai’s 2nd Birthday.

|Baca Juga: Ternyata Ini yang Buat Leonardo DiCaprio Bucin ke Gigi Hadid

Gigi dan Zayn menjalin cinta selama enam tahun dan putus pada Oktober 2021. Penyebabnya Zayn melakukan kekerasan kepada ibunda Gigi, Yolanda Hadid. Namun Zayn membantah tuduhan itu. Sementara perselisihan Zayn dan Yolanda terjadi karena penyanyi asal Bradford, Inggris itu melecehkan Gigi secara verbal.

Dalam pernyataannya, Zayn menyebutkan, ”Seperti yang kalian ketahui, saya ini tidak suka mengumbar masalah pribadi ke ranah publik. Saya ingin menciptakan ruang privat untuk putri saya, agar dia tumbuh baik. Tempat di mana masalah keluarga dijaga agar tidak sampai ke luar. Saya berusaha keras menjaga putri saya,” kata Zayn, setahun lalu.

Pada November lalu, sebuah sumber berkata kepada E! bahwa kemungkinan keduanya akan rujuk. ”Sebentar lagi pasti mereka baikan. Gigi itu memilih Zayn untuk selamanya,” kata sumber itu.

Tapi sepertinya prediksi itu meleset. Sebab Gigi sudah menemukan pria baru dalam hidupnya. Meski demikian, Gigi dan Zayn tetap sepakat menjadi orangtua yang baik bagi Khai.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here