Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Sambut Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Foto: Dok. GettyImages

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson menyambut anak kedua mereka yang lahir lewat ibu pengganti. Mantan pasangan itu telah menjadi orang tua untuk seorang putri mereka bernama True (4).

Seorang sumber yang dekat dengan Khloe mengatakan kepada Page Six bahwa dia bersyukur atas kelahiran anak keduanya itu

“Ia sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang luar biasa atas berkah yang begitu indah,” ungkap sumber tersebut.

Tristan dan Khloe telah menjalani hubungan putus nyambung selama lima tahun terakhir. Tetapi hubungan mereka benar-benar selesai setelah DailyMail memberitakan bahwa atlet NBA itu berselingkuh dengan personal trainer, Maralee Nichols.

Dari hasil perselingkuhan itu, Tristan dan Maralee memiliki seorang putra bernama Theo. Padahal satu bulan sebelumnya Tristan dan Khloe memutuskan untuk mengandung bayi kedua mereka lewat ibu pengganti.

|Baca Juga: Tristan Thompson Kepergok Goda Wanita Lain Setelah Punya Anak Kedua dengan Khloe Kardashian

Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

Seorang sumber yang dekat dengan Khloe mengatakan bahwa Tristan sudah berkali-kali mencoba memperbaiki hubungan mereka.

“Ia telah berusaha berkali-kali untuk memenangkan kembali hati Khloe, tetapi dia memutuskan untuk selesai dengannya secara baik-baik dan romantis,” jelasnya.

|Baca Juga: Khloé Kardashian dan Tristan Thompson Punya Anak ke-2 dari Ibu Pengganti

Ini bukanlah pertama kalinya sang atlet berselingkuh dari bintang The Kardashians itu. Terbukti pada tahun 2016 dan 2021 hubungan mereka sudah diterpa dengan perilaku Tristan yang menggoda wanita lain.

Parahnya lagi, Tristan pernah berselingkuh dengan teman baik Kylie Jenner, Jordyn Wood. Mereka kepergok berciuman panas pada bulan Februari 2019, padahal saat itu Khloe baru melahirkan True dua hari sebelumnya.

Berkali-kali diselingkuhi, akhirnya Tristan mengakui kesalahannya pada awal Januari 2022. Ia menyesal dan meminta maaf kepada Khloe karena telah menjadi ayah dari wanita lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here