Gak Tau Malu! Mantan Suami Ingin Hancurkan Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

Foto: Dok. People/MetropolitaNashvilee

Britney Spears kini tengah berbahagia usai melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Sam Asghari pada Kamis (9/6) lalu. Dilansir dari TMZ, pernikahan itu diadakan secara privat dan hanya mengundang 100 tamu saja.

Salah satu orang yang tidak beruntung mendapatkan undangan itu adalah mantan suami Britney, Jason Alexander. Merasa tak terima, suami pertamanya itu sampai melakukan tindakan ekstrem saat dirinya tahu mantan istrinya itu akan menikah.

Jason bahkan memaksa masuk ke rumah Britney di California. Sambil live di Instagram, ia terlihat berlari melewati jalan setapak di lereng bukit, kemudian terlihat mendekati halaman belakang rumah penyanyi pop itu.

Pria 40 tahun itu berusaha memanjat pagar lalu menyelinap ke dalam tenda pernikahan. Berhasil membobol masuk, ia kemudian berteriak memberitahu petugas keamanan siapakah dirinya. Peristiwa itu terjadi beberapa jam sebelum acara pernikahan Britney dan Sam dilangsungkan.

Ia mengklaim bahwa Britney telah ‘mengundangnya’ ke acara tersebut. Jason berteriak bahwa bintang pop itu adalah ‘Istri pertama dan satu-satunya untuknya’ dan dengan bangga mengatakan jika dirinya datang untuk ‘menghancurkan pernikahan’.

|Baca Juga: Britney Spears dan Sam Asghari Dikabarkan Menikah Hari Ini!

Penjaga keamanan Britney dengan sigap menangkap Jason kemudian menyerahkannya ke pihak kepolisian. Kini ia ditahan di Departemen Sheriff Ventura setelah didakwa dengan kasus pelanggaran, vandalisme dan tindakan kekerasan saat ditangkap.

Ini bukalah kasus pertama mantan suami Britney menjadi tahanan polisi. Dalam 13 bulan, ia ditangkap dengan tiga kasus yang berbeda seperti mengemudi sambil mabuk pada Januari 2021, membuat keributan di bandara pada Bulan Agustus, dan menjadi stalker setelah membuntuti wanita tak dikenal pada Desember.

|Baca Juga: Kabar Duka! Britney Spears Keguguran di Masa Awal Kehamilan

Pada Kamis malam, pengacara Britney membuat pernyataan resmi terkait kondisi klien-nya itu. Ia mengatakan bahwa Britney benar-benar marah dan menuntut Alexander untuk dipenjara.

Jason Alexander telah diborgol, ditahan dan ditangkap. Saya mengucapkan terima kasih kepada Departemen Sheriff Ventura County atas tanggapan cepat dan kerja keras mereka,” jelas Matthew Rosengart, Pengacara Britney pada TMZ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here