Britney Spears dan Sam Asghari Dikabarkan Menikah Hari Ini!

britney-spears-menikah
Dok. Getty Images

Britney Spears dikabarkan akan melakukan resepsi pernikahan dengan Sam Asghari pada Kamis (9/6), hari ini. Orang terdekat dari diva pop itu mengabarkan kepada TMZ dirinya akan merayakan pernikahan eksklusif di depan 100 tamu undangan.

Diantara tamu undangan tersebut ada adik laki-laki Britney, Bryan yang sangat diharapkan kedatangannya. Sementara adik perempuannya, Jamie Lynn, ayah dan ibunya dipastikan tidak akan datang.

Rabu kemarin, Britney mengunggah postingan terbarunya di Instagram story bersama Sam. Mereka sangat menikmati waktu bersama dengan segelas kecil sampanye di atas mobil Rolls-Royce dengan dekorasi serba merah dan hitam. Dia juga telah siap dengan nail art terbarunya.

| Baca juga: Potret Kedekatan Madonna dengan Putra Angkatnya yang Suka Pakai Gaun

Penyanyi 40 tahun itu jelas menginginkan pernikahan setelah konservatorinya dengan sang ayah berakhir. Dia ingin memiliki anak lagi dan tinggal di rumah barunya bersama sang suami.

Pernikahan Britney dan Sam sendiri sebenarnya sudah terendus sejak mereka mengumumkan kehamilan pada April lalu. Di akun media sosialnya, Britney bahkan terang-terangan memanggil Sam dengan sebutan “Suamiku”. Sayang, ibu dua anak itu harus mengalami keguguran.

Dia telah menyiapkan segalanya, mulai dari mengatur Jet ke Cabo San Lucas, Cancun, Las Vegas dan Hawaii. Memutuskan untuk menghabiskan waktu bermain jetski, memesan suite room mewah hingga makan di restoran paling trendi di sana.

| Baca juga: Kanye West dan Kim Kardashian KW Bubar!

Hingga berita ini dibuat, belum ada satu sumber pun yang membocorkan detal pasti kapan dan dimana Britney dan Sam akan menghabiskan malam perayaan pernikahan mereka.

namun yang pasti Britney disinyalir akan mengenakan gaun dari Donatella Versace. Sebab pada bulan Maret lalu, dia telah membagikan sinyal itu kepada para penggemarnya di media sosial. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here