Kanye West dan Kim Kardashian KW Bubar!

kanye-west-putus
Dok. Mediapunch/ Shutterstock

Kanye West dan Chaney Jones akhirnya putus setelah lelaki itu kedapatan selingkuh. Padahal Chaney, baru saja membuat tato bertuliskan Ye di pergelangan tangannya.

Perselingkuhan itu terendus setelah foto Kanye dengan seorang wanita misterius di bioskop saat menonton film Top Gun: Maverick yang diyakini adalah influencer Monica Corgan, tersebar.

Beberapa hari setelah foto-foto itu tersebar, hubungan keduanya kandas. Chaney menghapus foto-fotonya bersama Kanye di Instagram. Kini mereka tak lagi saling mengikuti.

| Baca juga: Akhirnya Ratu Elizabeth Bertemu Kembaran Mungilnya di Perayaan 70 Tahun Bertahta!

Diketahui sebelumnya pasangan ini menjalin hubungan asmara pada bulan Februari, pasca Ye putus dari Julia Fox. Model yang sangat mirip dengan Kim Kardashian ini tiba-tiba muncul dengan gaya a la Kim, berpakaian serba hitam. Salah satunya saat mengenakan catsuit dan sepatu bot setinggi lutut.

Tidak ada pemberitahuan resmi mengenai hubungan keduanya. Ye hanya menyebut kalau Chaney adalah inspirasi terbarunya setelah Julia Fox. Sama seperti yang sudah-sudah, Ye bahkan memberikan Chaney sebuah tas Birkin langka senilai $275.000 (Rp4 miliar).

| Baca juga: Pangeran Louis Jadi Pusat Perhatian di Perayaan Queen’s Platinum Jubilee

Monica Corgan sendiri adalah wanita yang memiliki 34,6 ribu pengikut di Instagram. Menariknya, antara Ye dan Monica seperti sudah saling kenal lama sebelumnya. Sebab, Ye pernah menyebutkan namanya dalam single berjudul ‘Life of the Party’.

Dalam lagu itu, Kanye terdengar nge-rap: “Jadi jangan sms aku seperti aku Juanita JCV/ Atau yang lebih penting, Monica Corgan, yang ada untukku/ Seseorang yang benar-benar ada untukku, jarang untukku”.

Fans juga menunjukkan bahwa Corgan beberapa kali mengenakan merchandise Kanye, dan telah terlihat di bus turnya beberapa kali.

Sejak berpisah dengan istrinya Kim, Kanye telah dikaitkan dengan serangkaian wanita lain termasuk model Irina Shayk meskipun tidak ada yang berhasil.

Sementara itu, Kim telah pindah dalam hubungan baru dengan pelawak SNL Pete Davidson, yang baru-baru ini terlihat bersama putra Kim dan Kanye, Saint. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here