Kabar Duka! Britney Spears Keguguran di Masa Awal Kehamilan

Foto: Dok. FilmMagic/DailyMail

Kabar duka datang dari Britney Spears yang mengumumkan berita kegugurannya di Instagram pada, Sabtu (14/5) lalu. Penyanyi itu menyampaikan berita sedihnya lewat akun pribadinya.

“Dengan kesedihan terdalam kami. Kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan ‘miracle baby’ di awal kehamilan,” tulis Britney.

Sebagai orang tua tentunya Britney dan Sam teramat sedih akan berita ini.

“Ini adalah saat paling hancur yang bisa dirasakan bagi orang tua mana pun. Kami harus menunggu terlebih dahulu untuk mengumumkannya, padahal sebelumnya kami terlalu bersemangat untuk berbagi kabar baik,” imbuhnya.

|Baca Juga: Britney Spears dan Sam Asghari Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin Anaknya

Foto: Dok. Instagram/DailyMail

Meski dalam keadaan berduka, Britney harus bangkit kembali dan kembali menjalani hidup. Ia dan tunangannya sepakat untuk berupaya memiliki anak lagi.

“Cinta kami satu sama lain adalah kekuatan kami. Kami akan terus berusaha untuk memperluas anggota keluarga kami yang indah. Kami berterima kasih atas semua dukungan anda. Dengan hormat, kami meminta privasi selama momen sulit ini,” papar pelantun lagu Hold It Against Me itu.

Dari kejadian ini, ia dan Sam banyak mendapatkan pelajaran yang berharga.

“Kami bersyukur atas apa yang kami miliki dalam proses menambah anggota keluarga kami yang indah ini,” tutupnya sambil menuliskan namanya dengan tunangannya di akhir tulisan.

|Baca Juga: Britney Spears dan Sam Asghari Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin Anaknya

Sebelumnya, Ia sempat membagikan momen ter-update kehamilannya tersebut. Dalam postingan terbarunya beberapa hari lalu ia membahas mood swing dan efek mengidamnya yang cukup aneh.

“Menjadi hamil hormon saya menjadi bodoh. Tapi anehnya, saya ingin keluar dari mobil lalu berlari sambil telanjang seperti Will Ferrell di Old School,” ungkap Britney beberapa hari lalu.

Britney mengumumkan kabar kehamilannya bulan lalu di akun Instagram-nya. Ia sendiri sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya dengan Kevin Federline. Dua putranya bernama Jayden (15) dan Sean (16).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here