Jason Alexander Ditangkap Setelah Menerobos Masuk Tempat Pernikahan Britney Spears

jason-alexander-ditahan
Dok. TODD WILLIAMSON/GETTY; CHRIS FARINA/CORBIS/GETTY

Entah apa yang dipikirkan mantan suami Britney Spears, Jason Alexander. Beberapa jam sebelum pernikahan, pria itu nekat mendobrak masuk ke lokasi pernikahan. Alhasil, Departemen Sheriff Ventura menangkapnya, setelah orang dalam melaporkan insiden bikin onar yang memalukan itu.

Jason bahkan menyiarkan langsung perbuatannya itu di Instagram. Dia berkeliling sejenak untuk memperlihatkan keadaan sekitar lokasi pernikahan kepada pengikutnya. “Jadi, ini bagian dalam lokasi pernikahan,” ujarnya.

Langkahnya tertahan ketika satpam setempat menegurnya. Dia lantas menjawab, “Saya Jason Alexander. Britney mengundang saya ke sini,” terangnya. “Britney Spears mengundang saya ke sini. Dia istri pertama saya, satu-satunya istri saya. Saya adalah suami pertamanya. Saya di sini untuk membatalkan pernikahan.”

| Baca juga: Britney Spears dan Sam Asghari Dikabarkan Menikah Hari Ini!

Asisten Britney Spears, Vicky T diberitahu tentang insiden ini oleh penggemar. Melalui Instagram-nya dia memastikan calon pengantin tidak terluka.

“Saya telah melakukan semua yang saya bisa saat berada di luar negeri untuk menjaga semua orang tetap aman,” tulis Vicky di Instagram Story-nya.

“Terima kasih kepada semua penggemar yang benar-benar luar biasa karena telah mengingatkan saya tentang begitu banyak hal. Anda adalah berkah. Terima kasih. Semua orang aman.”

| Baca juga: Kesehatannya Makin Memburuk, Ratu Elizabeth Terpaksa Absen di Commonwealth Games

Meski semua aman, namun People mengabarkan kondisi Britney Spears yang terguncang. “Dia ketakutan dengan kejadian ini,” ujar salah satu sumber.

Jason Alexander adalah teman masa kecil Britney. Pernikahan keduanya hanya berlangsung selama 55 jam pada Januari 2004, setelah keduanya melakukan kawin lari di Kapel Pernikahan Putih Kecil di Las Vegas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here