Detail Lengkap Pernikahan Britney Spears. Mulai dari Gaun Hingga Kereta Kuda

sam-asghari-dan-britney-spears
Dok. J. MERRITT/GETTY

Sudah tahu kan kalau Britney Spears dan Sam Asghari menikah pada Kamis (9/6) waktu setempat? Pasangan yang bertunangan pada September 2021 lalu itu akhirnya mewujudkan pernikahan impiannya bak di negeri dongeng.

Secara ekslusif, The Sun mendapatkan detail pernikahannya. Acara yang dihadiri 100 tamu undangan berlangsung di kediaman Britney Spears, Thousand Oaks, California.

Pengantin wanita berjalan menyusuri lorong dalam balutan gaun Versace yang khusus dibuat untuknya, dan dihadiri oleh teman-teman seleb Hollywood papan atas, seperti Drew Barrymore, Madonna, Selena Gomez, dan masih banyak lagi.

| Baca juga: Jason Alexander Ditangkap Setelah Menerobos Masuk Tempat Pernikahan Britney Spears

Acara yang berlangsung di musim panas itu membuat si penyanyi superstar tersenyum dalam gaun Versace putih klasik, dipasangkan dengan perhiasan Stephanie Gottlieb dan riasan oleh Charlotte Tilbury.

Penyanyi pop itu keluar dari keranda kereta kuda putih, diiringi lagu klasik milik Elvis I Can’t Help Falling In Love With You. Setelah upacara dan resepsi, Rolls Royce putih hadir di lokasi untuk membawa pasangan itu pergi.

Sumber tersebut mengatakan secara eksklusif kepada The Sun bahwa pernikahan itu diadakan di depan teman dekat dan ‘beberapa keluarga’. Hanya beberapa keluarga, karena “Ibu, ayah, dan saudara perempuannya, Jamie Lynn tidak hadir,” katanya.

Britney Spears menuju lorong pernikahannya. Dok. Getty Images

| Baca juga: Gak Tau Malu! Mantan Suami Ingin Hancurkan Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

Britney nampaknya masih menyimpan kekesalan yang mendalam namun masih bisa menikmati momen pernikahan ketiganya meskipun sempat diwarnai insiden oleh Jason Alexander, beberapa jam sebelum acara.

Pengacara yang berjasa membebaskannya dari konservatori, Matthew Rosengart juga diundang di pernikahan mereka. Tak tanggung-tanggung, pernikahan mereka menelan biaya kisaran tujuh digit, meski hanya diadakan di halaman belakang rumah dengan pemandangan lembah dan gunung yang indah.

The Sun juga diberitahu oleh sumber tersebut kalau, “Teman selebritinya yang diundang juga termasuk Zendaya dan Donatella Versace” yang mendesain gaun cantiknya.

Selain itu, Madonna, Paris Hilton, Selena Gomez, Kate Hudson, Drew Barrymore, dan Gwyneth Paltrow semuanya diharapkan menghadiri acara tersebut.

Bryan dan kekasihnya Amber terbang ke Los Angeles, California. Dok. Instagram/ Bryan Spears

| Baca juga: Deretan Selebriti Hollywood yang Hadir di Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

Sayang putra Britney, Sean, 16, dan Jayden, 15, dengan mantan suaminya Kevin Federline juga tidak hadir. Dari sisi keluarganya hanya saudara laki-lakinya, Bryan bersama pacarnya Amber saja yang menghadiri pernikahan itu.

Ketidakhadiran kedua anaknya sama sekali tidak mengindikasikan adanya isu tidak setuju. “Hanya saja mereka ingin berbahagia untuk ibu mereka dan tidak ingin mengganggunya,” ujar pengacara Britney.

Pengacara Britney punya andil lebih di acara pernikahan ini, dia pun didaulat untuk mengurus segala perjanjian pra nikahnya dengan Sam Asghari. Well, enjoy your moment ya, Britney! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here