Deretan Selebriti Hollywood yang Hadir di Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

Foto: Dok. GettyImages

Britney Spears dan Sam Asghari resmi menikah pada Kamis (9/6) lalu di Thousand Oaks, California. Pernikahan mewah ini bersifat privat dan hanya mengundang keluarga serta kerabat dekat saja.

Sebagai bintang pop dunia, Britney tentunya memiliki banyak teman dari kalangan selebriti juga. Lantas siapa sajakah selebriti yang diketahui hadir dalam pesta pernikahan Britney? Simak terus ya.

1. Sebagai sahabat, Paris Hilton tampak sangat glamour mengengenakan gaun cut-out warna hitam. Bintang Paris In Love itu tiba di tempat acara mengendarai mobil mewah dan memakai kacamata besar untuk melindungi matanya dari sinar matahari California.

Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

|Baca Juga: Jason Alexander Ditangkap Setelah Menerobos Masuk Tempat Pernikahan Britney Spears

2. Sahabat Britney yang lain, Madonna juga hadir dalam pesta pernikahan itu. Meski saat itu Madonna terlihat menghindari paparazzi, tetapi bintang pop itu diketahui menghadiri acara tersebut sendirian.

Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

3. Donatella Versace, desiner kondang yang menciptakan gaun pengantin khusus untuk Britney ini juga diundang dalam pernikahan tersebut. Fashionista 67 tahun itu ditemani oleh pendamping pria, ia mengenakan gaun biru tanpa lengan dan rambut pirang khasnya ditata menyamping yang membuatnya terlihat anggun.

Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

4. Drew Barrymore yang hadir bersama teman wanitanya itu tampak mengenakan jubah berwarna coklat. Rambut cokelatnya ia gerai dan ditata menjadi bergelombang. Drew juga mengenakan anting-anting chandelier emas dan jam tangan mewah.

Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

5. Aktris Maria Menounus tampil memukau memakau gaun beludru tanpa lengan. Wanita berusia 44 tahun itu menghadiri pesta dengan suaminya, Keven Undergaro. Keduanya sangat ramah menyapa para staf dan tamu lain yang hadir.

Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

|Baca Juga: Kabar Duka! Britney Spears Keguguran di Masa Awal Kehamilan

6. Pengacara kondang Britney, Mathew Rosengart juga terlihat dalam acara klien-nya itu. Ia adalah orang penting yang berhasil membebaskan Britney dari aturan konservatorinya pada tahun lalu.

Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

Dari banyaknya tamu yang hadir dalam acara pernikahan tersebut, keluarga Britney terlihat tidak ada yang hadir. Termasuk diantaranya ayahnya sendiri Jamie Spears dan adik perempuannya Jamie Lynn Spears.

Mantan suaminya, Kevin Federline mengungkapkan kepada TMZ bahwa ia dan kedua putra mereka Sean Preston dan Jayden James juga absen dari upacara itu. Tetapi mereka tetap mendoakan Britney dan Sam selalu bahagia untuk kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here