Deretan Aktor yang Menolak Adu Akting dengan Song Hye Kyo

Foto: Dok. AllKpop

Tidak bisa dipungkiri bila kesuksesan Song Hye Kyo di industri hiburan Korea patut diacungi jempol. Bertahun-tahun wanita yang dijuluki dewi visual itu malang melintang di layar kaca.

Karir aktingnya yang mumpuni membuat Song Hye Kyo menjadi aktris wanita papan atas. Ia adalah aktris yang paling dicari di luaran sana oleh para sutradara film dan drama. Tentunya siapa sih aktor yang tidak mau beradu akting dengan wanita cantik itu.

Namun faktanya, ada beberapa aktor yang menolak tawaran kerja sama dengan Song Hye Kyo di beberapa drama loh. Siapa saja mereka? Simak terus ya.

1. Lee Jung Jae

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Sama-Sama Dijuluki Dewi Korea. Song Hye Kyo Ngaku Ingin Bersahabat dengan Son Ye Jin


Masih ingat drama hits Full House? Drama yang dirilis pada 2004 lalu itu sangat populer di Korea bahkan international. Song Hye Kyo beradu akting dengan Bi Rain yang membuat mereka diterpa gosip cinlok. Sebenarnya, Lee Jung Jae adalah orang yang ditawari pemeran utama pria sebelum Rain, tetapi ia menolaknya karena tidak tertarik dengan proyek drama. Penolakan itu membuat para penggemar lega, karena Song Hye Kyo dan Rain memiliki kemistri yang sangat baik dan Lee Jung Jae juga dianggap terlalu tua sebagai pemeran utama.

2. Won Bin

Foto: Dok. KBIZoom

Pernah beradu akting di drama Endless Love, Won Bin kembali ditawari kerja sama dengan Song Hye Kyo di drama Descendants of The Sun. Won Bin lagi-lagi menolak tawaran itu karena ia masih belum ingin kembali berakting, padahal ia sudah lebih dari 10 tahun vakum dari layar kaca. Sepertinya masih tidak ada proyek yang membuatnya tertarik nih.

3. Jo In Sung

Foto: Dok. KBIZoom

Gagal dapat Won Bin, tim produksi Descendants of The Sun menawarkan proyek ini ke Jo In Sung. Ia dan Song Hye Kyo pernah menjadi pemeran utama dalam drama That Winter, The Wind Blows. Tetapi Jo In Sung menolaknya dan menawarkan temannya sendiri, Song Jong Ki sebagai pemeran yang dirasa cocok untuk karakter tersebut. Voila! Drama itu menjadi hits besar sampai melambungkan nama Song Jong Ki menjadi aktor dengan bayaran termahal di Korea.

4. Gong Yo

Foto: Dok. KBIZoom

Masih di pencarian aktor di Descendants of The Sun, Gong Yo ternyata juga mendapat tawaran proyek tersebut. Ia menolaknya karena beralasan bahwa dirinya insecure tampil dalam drama Korea. Ia meragukan kemampuannya karena selalu berakting di film layar lebar. Tetapi tidak lama setelah itu, ia kemudian menerima tawaran drama Goblin yang juga populer dikalangan pecinta Kdrama.

|Baca Juga: Drama Seo Ye Ji Disamakan dengan Drama ‘Gagal’ Song Hye Kyo. Akankah Memiliki Nasib Sama?

5. Kim Woo Bin

Foto: Dok. KBIZoom

Kekasih Shin Min Ah ini juga mendapatkan tawaran untuk Descendants of The Sun. Masih belum diketahui alasan ia menolak peran tersebut, tetapi banyak netizen yang berspekulasi bahwa ia tak ingin rambutnya dipotong dengan gaya militer. Apalagi tubuh tingginya itu terlalu luar biasa bila dibandingkan dengan tentara Korea pada umumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here