Sama-Sama Dijuluki Dewi Korea. Song Hye Kyo Ngaku Ingin Bersahabat dengan Son Ye Jin

Foto: Dok. KBIZoom

Sama-sama sukses dalam dunia seni peran, Song Hye Kyo ngaku pengen Son Ye Jin jadi bestie-nya.

Istri dari Hyun Bin itu telah memulai karir aktingnya di usia yang masih belia. Ia tampil dengan bakat dan visual yang menawan, oleh sebab itu ia banyak memiliki penggemar tidak hanya dari orang biasa saja tapi juga dari sesama artis, salah satunya adalah Song Hye Kyo.

Tidak jauh beda dengan Son Ye Jin, Song Hye Kyo juga memiliki karir yang cemerlang dan sukses. Ia mengaku ingin memiliki seorang teman yang bisa menemaninya untuk berakting dan ia memilih Son Ye Jin.

|Baca Juga: Foto Tanpa Filter, Kecantikan Song Hye Kyo Bikin Mata Melotot

Secara khusus, Song Hye Kyo yang berhasil di wawancara majalah W pada tahun 2017, mengaku bahwa ia ingin memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan aktris yang usianya sama dengannya.

Ia juga menyebutkan nama Son Ye Jin sebagai orang yang sangat ingin ia temui. Song Hye Kyo mengaku bahwa ia selalu mengagumi bintang Crash Landing on You itu atas dedikasinya dalam dunia akting.

Mantan istri Song Jong Ki itu menginginkan teman yang bisa menemaninya untuk menikmati suasana di lokasi syuting.

Berkat wawancaranya itu, banyak netizen mengagumi Song Hye Kyo karena memiliki pola pikir yang berorientasi pada karir serta rasa hormat kepada lawan mainnya. Beberapa diantaranya menginginkan mereka menjadi sahabat di kehidupan nyata atau setidaknya disatukan dalam satu proyek yang sama. Bagi netizen melihat dua bidadari dalam satu lokasi yang sama mungkin acara itu akan menjadi spektakuler dan meraih rating luar biasa.

Tetapi itu tidak mungkin terjadi, mengingat wawancara itu sudah lima tahun lalu dan waktu telah banyak berubah.

|Baca Juga: Hyun Bin dan Song Hye Kyo Tampil di Majalah yang Sama. Son Ye Jin Cemburu Gak Ya?

Mungkin jika terjadi saat ini, mereka akan menjadi bulan-bulanan media jika mereka bersama dalam satu proyek. Mengingat Son Ye Jin baru menjadi istri Hyun Bin dan Song Hye Kyo adalah mantan pacar suaminya. Bisa saja kedua fans garis keras mereka saling war untuk menjelekkan satu sama lain.

Tetapi, bila kedepannya hal itu akan terjadi, netizen percaya bahwa keduanya akan bersikap profesional. Son Ye Jin dan Song Hye Kyo telah bekerja di industri hiburan selama 20 tahun jadi keduanya tidak mungkin mencampurkan urusan pribadi dengan pekerjaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here