Drama Seo Ye Ji Disamakan dengan Drama ‘Gagal’ Song Hye Kyo. Akankah Memiliki Nasib Sama?

Foto: Dok. Eve/ Now We Are Breaking Up.

Seo Ye Ji baru saja comeback dalam drama Korea bertajuk Eve. Drama ini dikhususkan untuk orang dewasa saja, mengingat sangat banyak adegan panas yang ditampilkan.

Dilansir dari KBIZoom, penggemar yang telah menunggu karya terbaru Seo Ye Ji itu kagum dengan kemampuan akting aktris cantik itu. Namun, mereka banyak menyamakan episode satu Eve dengan drama Song Hye Kyo berjudul Now We Are Breaking Up.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El dan suaminya bernama Jang Jin Wook (Lee Ha Yool). Mereka berdua tertangkap basah sedang melakukan seks saat berada di sekolah anak-anak.

Banyak penonton mengkritik kru produksi karena latar belakang adegan yang sangat tidak pantas. Mereka berpendapat bagaimana bisa suami istri melakukan adegan seks dibelakang panggung untuk acara anak-anak.

|Baca Juga: Sama-Sama Dijuluki Dewi Korea. Song Hye Kyo Ngaku Ingin Bersahabat dengan Son Ye Jin

Kemudian mereka menyamakan adegan itu mirip dengan adegan Song Hye Kyo di Now We Are Breaking Up. Keduanya sama-sama merilis episode satu dengan adegan ranjang yang intens.

Meski diawal tampak meyakinkan, drama Song Hye Kyo itu mengalami penurunan rating yang cukup tajam di episode berikutnya. Para penonton berdalih bahwa drama itu memiliki plot yang membosankan.

|Baca Juga: Foto Tanpa Filter, Kecantikan Song Hye Kyo Bikin Mata Melotot

Bahkan, akhir-akhir ini banyak drama Korea yang memanfaatkan adegan panas untuk menarik perhatian. Hal ini menyebabkan penonton memiliki ekspektasi tinggi kemudian mereka akan dikecewakan dengan perkembangan alur cerita yang buruk.

Masalah di atas mungkin menjadi alasan mengapa banyak drama Korea tidak lagi diminati oleh para penonton. Banyak cara dilakukan semisal dibintangi oleh bintang top seperti Song Hye Kyo, Kim Hye Sun, Kim So Hyun dll tetapi saat dirilis drama itu menunjukan rating yang mengecewakan.

Drama Seo Ye Ji baru saja merilis dua episode, para penggemar drakor berharap bahwa drama ini akan terus mengalami peningkatan rating. Tidak seperti drama Song Hye Kyo di Now We Are Breaking Up.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here