Lisa BLACKPINK Rela Hilangkan Poni Asal Dibayar Rp115 Miliar

lisa-tampil-tanpa-poni

Ada yang berbeda dari penampilan anggota BLACKPINK saat menghadiri acara Bvlgari ‘Eden The Garden of Wonders’ Senin (6/6) waktu Paris, Prancis. Penyanyi Rap berdarah Thailand, Lisa BLACKPINK menghilangkan poni yang sudah jadi ciri khasnya selama bertahun-tahun berkarya.

Melihat penampilan Lisa yang lain dari biasanya membuat netizen Korea menggodanya. Menurut All KPop, netizen bercanda bahwa ‘Bvlgari’ berhasil membayar Lisa setidaknya dengan 10 miliar won (Rp115 miliar) untuk penampilan yang sangat langka itu. “Oke Lisa baru saja mengkonfirmasi bahwa ‘Bvlgari’ membayarnya 10 miliar won kekekekeke,” kata seorang netizen.

Dok. All KPop

|Baca juga: Waduh! Penyanyi Tiongkok Ini Diduga Menjiplak MV Taeyeon ‘SNSD’ dan Gaya Lisa ‘Blackpink’

Lisa terlihat stunning! Dia tak segan membaur bersama tamu undangan lainnya seperti Priyanka Chopra dan Anne Hatheway, sebagai duta global perhiasan mewah Bvlgari. Melalui akun Instagram Priyanka, dia membagikan potret keakraban mereka satu sama lain.

Acara ini sontak menjadi perbincangan hangat di Korea. Apalagi penampilan Lisa yang tanpa poni! Lisa menjadi trending di Twitter internasional berkat penampilannya yang senada dengan Anne. Dia memakai busana two pieces kuning dengan rok span yang tidak terlalu menonjol kecuali memperlihatkan perhiasan kalung dan gelang zamrudnya yang berharga sekitar Rp1,8 miliar.

Dok. Instagram Priyanka Chopra

|Baca juga: Bangga! Blackpink Jadi Tamu Spesial di Ulang Tahun Ratu Elizabeth II

Well, perlu diketahui, semenjak debutnya, poni Lisa BLACKPINK sudah menjadi bagian dari identitasnya. Saat diwawancara di acara Knowing Brothers oleh JTBC, dia mengaku sangat tidak percaya diri tampil tanpa poni, apalagi saat masih di sekolah dasar. Dia meyakini penonton kalau tampil tanpa poni sangat membuatnya stres. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here