Ketemu Lilibet, Ratu Elizabeth Melarang Harry dan Meghan Markle Memotretnya

Foto: Dok. WireImage/AP

Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah berbahagia karena sukses menggelar pesta ulang tahun yang ke-satu putri mereka, Lilibet pada, Sabtu (4/6) lalu. Kebahagiaan itu makin terasa lengkap karena nenek buyutnya, Ratu Elizabeth turut merayakan ultah si kecil.

Saat bertemu Lilibet pertama kalinya pada Kamis (2/6) lalu. Duke dan Duchess of Sussex itu menginginkan fotografer pribadi untuk mengabadikan momen spesial putri mereka tersebut.

Tetapi keinginan itu segera pupus lantaran Ratu melarang Harry Meghan untuk memotretnya dengan sang cicit. Pasangan itu telah diberitahu oleh pihak istana bila ‘tidak ada kesempatan’ untuk memotret karena itu adalah pertemuan keluarga pribadi.

Orang dalam istana mungkin khawatir apabila setiap foto yang diambil Harry dan Meghan nantinya akan mereka sebar ke jaringan TV di Amerika Serikat.

|Baca Juga: Akhirnya Ratu Elizabeth Bertemu Kembaran Mungilnya di Perayaan 70 Tahun Bertahta!

Foto: Dok. MisanHarriman/AP

Sudah jadi rahasia umum bila hubungan ratu dan Pasangan Sussex itu telah rusak, terutama saat mereka tidak meminta ratu untuk memanggil putri mereka dengan panggilan Lilibet (panggilan Yang Mulia untuk seorang anak, red).

|Baca Juga: Makin Disayang! Ratu Elizabeth Kirim Pengawalan Khusus untuk Harry dan Meghan Markle

Saat Perayaan Queen’s Platinum Jubilee, Harry dan Meghan tidak hadir dalam keriuahan pesta. Mereka lebih memilih menghabiskan waktu di Frogmore Cottage tempat mereka tinggal di Inggris. Disana keduanya menyelenggarakan pesta kebun santai untuk ulang tahun pertama Lilibet.

Pasangan itu terlihat terakhir kalinya saat menghadiri acara publik pada, Jumat (3/6) lalu untuk merayakan kebaktian Thanksgiving di Katedral Paul. Kemudian saat hari terakhir penutupan Platinum Jubilee, keduanya dilaporkan telah meninggalkan Inggris dan kembali ke California. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here