Akhirnya Ratu Elizabeth Bertemu Kembaran Mungilnya di Perayaan 70 Tahun Bertahta!

lilibet-bertemu-lilibet

Lilibet, alias Ratu Elizabeth akhirnya menemui cicitnya yang juga bernama sama, Lilibet, anak dari Pangeran Harry dan Meghan. Mereka membawa putri mereka ke Kastil Windsor untuk melihat Ratu tak lama setibanya di Inggris, Rabu (1/6) lalu.

Pertemuan tersebut digambarkan Daily Mail sangat emosional. Sebab, Ratu sama sekali belum pernah melihat Lilibet sejak dia dilahirkan di Amerika, sementara Archie meninggalkan Inggris saat masih berusia beberapa bulan.

Sayang sekali Meghan beserta Harry kukuh menyimpan momen bahagia tersebut, padahal 4 Juni ini Lilibet sedang berulang tahun yang ke-1 tahun.

Rencananya The Duke & Duchess of Sussex memang akan merayakan ulang tahun putrinya di Inggris dan Ratu akan meluangkan waktunya untuk bertemu dengan anak, cucu, serta cicitnya.

| Baca juga: Makin Disayang! Ratu Elizabeth Kirim Pengawalan Khusus untuk Harry dan Meghan Markle

Perlu diketahui, nama Lilibet agak kontroversial terdengar oleh Kerajaan Inggris. Nama itu adalah nama panggilan masa kecil Ratu Elizabeth yang masih balita di tahun 1920-an silam.

Ketika menamai anak ke dua mereka dengan Lilibet, The Duke & Duchess sudah meninggalkan Inggris, dan mereka dianggap tidak meminta izin kepada Ratu tentang penamaan itu.

Orang senior kerajaan mengaku bahwa nama itu begitu berharga. Bahkan Ayah Ratu, George VI pernah mengatakan: “Lilibet adalah kebanggaanku. Margaret adalah kebahagiaan saya.”

| Baca juga: Tepati Janji! Ternyata Pangeran Harry dan Meghan Markle Pilih Asingkan Diri di Tempat Ini

Namun, juru bicara The Sussex mengatakan jika mereka telah izin. “The Duke tentu telah bicara dengan keluarganya dan neneknya adalah yang pertama dihubunginya,” ujar jubir tersebut.

“Dia ingin menghormatinya. Jika tidak diizinkan dia tidak akan menggunakannya,” imbuhnya.

Sebagai orang tua, Harry tentu ingin yang terbaik bagi anaknya. Dia tidak rela hanya gara-gara nama saja, keluarganya sampai diusik. Untuk itu dia berani mengancam kepada siapa saja yang telah memfitnahnya dengan berita bohong seperti ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here