7 Potret Menawan Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia. Kecantikannya Bikin Kaum Hawa Insecure!

Foto: Dok. Instagram @aldosinarta

Putri Sophia Latjuba, Eva Celia akhirnya resmi menjadi istri dari Demas Narawangsa pada, Jumat (3/5) lalu. Tentu ini merupakan kabar yang membahagiakan, karena Sophia akan punya menantu nantinya.

Sebagai seorang ibu, tentunya Sophia akan mendampingi putri tercintanya di hari spesialnya itu. Ia selalu menemani di setiap acara yang berlangsung.

Sophia Latjuba terkenal akan kecantikannya yang tak lekang oleh waktu. Wanita 51 tahun itu tampil tak kalah mempesona dari sang anak, Eva Celia. Penasaran seperti apa? Simak di bawah ini ya!

1. Eva Celia terlihat cantik saat memakai gaun putih di acara pemberkatannya yang berlangsung di Gereja Katedral. Tampak Sophia juga tampil menawan mengenakan dress satin yang membuatnya terlihat sangat cantik.

Foto: Dok. Instagram @thebridestory

|Baca Juga: Sophia Latjuba Singgung Status Hubungannya dengan Abdee ‘Slank’

2. Saat resepsi Sophia terlihat memakai baju tradisional khas Suku Bugis, Baju Bodo. Sedangkan Eva memakai kebaya berwarna oranye.

Foto: Dok. Instagram @thebridestory

3. Ini adalah momen yang mengharukan, Sophia harus melepas putrinya untuk membuka lembaran baru di hidupnya. Mereka terlihat seperti kakak dan adik ya.

Foto: Dok. Instagram @hiantjen

4. Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu tampil flawless dengan gaun panjang, yang atasannya dibuat seperti korset aksen drapery buatan desainer Hian Tjen.

Foto: Dok. Instagram @hiantjen

5. Kemudian ia menambahkan blazer satin yang makin membuatnya terlihat elegan. Ia menambahkan aksesori anting dan kalung berlian yang membuat look-nya terlihat mewah.

Foto: Dok. Instagram @hiantjen

|Baca Juga: Intip Detik-detik Putri Sophia Latjuba Dilamar. So Sweet Sampai Bikin Nangis!

6. Untuk make-up Sophia memilih riasan yang lembut. Dengan pemakaian lipstick yang nude dan kalem, hal itu makin membuat aura kecantikan alaminya kian memancar.

Foto: Dok. Instagram @hiantjen

7. Saat memakai baju tradisional, Sophia tidak banyak merubah riasannya. Ia hanya mengganti tatanan rambutnya untuk disanggul lebih besar kemudian memakai mahkota yang makin membuatnya terlihat awet muda.

Foto: Dok. Instagram @hiantjen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here