Sophia Latjuba Singgung Status Hubungannya dengan Abdee ‘Slank’

sophia-latjuba-dan-abdee-negara-slank-pacaran
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba/Selular.id

Sejak putus dengan Ariel ‘Noah’, Sophia Latjuba beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Yang terbaru adalah Abdee Negara. Apakah Sophia Latjuba dan Abdee ‘Slank’ pacaran?

Ketika ditanya soal status hubungannya dengan Abdee, Sophia memberikan jawaban tak pasti. “Mau tahu aja,” jawab Sophia saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (22/10) malam. 

Ibunda Eva Celia itu enggan blak-blakan soal kehidupan pribadinya, sehingga ia mengatakan kalau hal tersebut bisa dilihat dari berbagai unggahan di Instagram-nya. Calon mertua musisi Demas Narawangsa itu tak masalah jika kehidupannya mengundang berbagai spekulasi. 

“Kalau private life lihat saja di Instagram aku. Aku foto dan sharing sama siapa, mau disimpulkan a, b, c, ya silahkan, nggak ada salahnya,” kata perempuan 51 tahun itu. 

Sophia Latjuba menegaskan untuk saat ini ia tak akan memberikan konfirmasi apa pun terkait hubungannya dengan Abdee ‘Slank’. “Ya itu tadi saya tidak bisa memberikan konfirmasi apa pun terkait itu,” tegas Sophia.

Baca juga: Intip Detik-detik Putri Sophia Latjuba Dilamar. So Sweet Sampai Bikin Nangis!

Kendati demikian, Sophia mengatakan kalau dirinya sudah beberapa tahun mengenal laki-laki 53 tahun itu. Saat ini keduanya juga tengah terlibat dalam proyek yang sama. 

“Sudah lama (kenal dengan Abdee, red). Sejak tiga tahun lalu. Kami memang sudah sama-sama membentuk PH. Sudah, sudah (sering kerja sama, red),” beber Sophia Latjuba.

Baca juga: Kenakan Kalung Salib, Sophia Latjuba Pindah Agama Lagi?

Kabar kedekatan Sophia Latjuba dan Abdee ‘Slank’ berawal dari momen pernikahan mantan suami Sophia, Michael Villareal. Saat itu, Sophia menggandeng Abdee di acara itu. 

Sophia membagikan sederet foto kebersamaan mereka di Instagram story. Dalam potret-potret tersebut, keduanya terlihat begitu akrab. Bahkan di salah satu fotonya, perempuan kelahiran 8 Agustus 1970 itu terlihat nyaman menyandarkan kepalanya di kepala Abdee.

Tak hanya itu, rupanya Abdee juga sudah akrab dengan putri ke dua Sophia, Manuella. Ketiganya tampak berbincang dan foto besrama dalam acara tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here