Sempat ‘Menghilang’, Suami Shandy Aulia Akhirnya Muncul di Tengah Isu Perceraian. Langsung Curi Perhatian!

suami-shandy-aulia-david-herbowo-muncul-foto
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Sejak permasalahan rumah tangganya ramai dibicirakan publik, suami Shandy Aulia, David Herbowo tak menampakkan batang hidungnya. Pengusaha 46 tahun itu seakan hilang ditelan bumi. 

Namun beberapa waktu lalu, akhirnya David muncul. Suami Shandy Aulia itu tampak menghabiskan waktunya bersama putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Dalam foto yang dibagikan di Instagram Claire, David memeluk dan mencium putrinya itu sembari berbaring di atas tempat tidur. 

Ada yang mencuri perhatian dari potret tersebut. Shandy Aulia tak tampak dalam foto tersebut. Bahkan satu sisi tempat tidur besar itu kosong. 

suami shandy aulia dan claire herbowo david anak
Suami Shandy Aulia, David Herbowo dan putrinya, Claire. Foto: Dok. Instagram @missclaireherbowo

Baca juga: Suami ‘Menghilang’, Shandy Aulia Dijodohin dengan Duda Keren Ini

Lewat kolom caption, David pun mengisyaratkan kalau malam itu ia tak didampingi Shandy seperti biasanya. Tak lupa, ia juga mengungkap betapa besar rasa cintanya untuk Claire.

Hanya kita berdua ❤️ Ayah selalu mencintaimu putri kecilku ❤️ Selamat malam 💤😘🌙,” tulis David. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang masih berharap agar David dan Shandy segera menyelesaikan permasalahannya dan kembali bersatu. 

“Seberat apapun permasalahan kalian…sandarkan kepada yg diatas..pasti ada jalan keluarnya…demi si kecil claire…🙏🙏🙏😢😢,” tulis akun @sujanasurbakti. “Semoga doa Claire bisa menyatukan mama papanya kembali …hanya maut yg memisahkan amin🙏,” sahut akun @puspasaragih. “Anak Bapaknya ❤️ semoga Harmonis selalu dan Selamanya,” akun @phileony menambahkan. 

Baca juga: Buka-bukaan Soal Permasalahan Rumah Tangga, Shandy Aulia: Ada Selingkuhan

Sementara itu, sebelumnya Shandy Aulia sempat menyinggung soal berita perpisahannya dengan David yang tengah jadi isu panas. Shandy tak menampik kalau tengah ada masalah di rumah tangganya. Namun, ibunda Claire Herbowo itu juga tak membenarkan perihal tersebut. Ia hanya mengatakan kalau isu tentang rumah tangganya adalah ranah pribadi, bukan untuk konsumsi publik.

“Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya. Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan-rekan wartawan, namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia. Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya,” tulis Shandy di Instagram story(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here