Intip Detik-detik Putri Sophia Latjuba Dilamar. So Sweet Sampai Bikin Nangis!

dimas-narawangsa dan eva celia dilamar
Foto: Dok. Instagram Demas Narawangsa

Kabar bahagia datang dari keluarga Sophia Latjuba. Putri sulung Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia baru saja dilamar oleh kekasihnya, Demas Narawangsa. 

Berawal ketika Eva berpesta merayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama keluarga dan sahabatnya di sebuah taman. Tiba-tiba saja, Demas berlutut dan memperlihatkan sebuah cincin berlian di hadapannya.

Melihat hal tersebut, Eva sontak menutupi mulutnya dengan kedua tangan. Pelantun Kala Senja itu begitu kaget dan tak bisa membendung air matanya. 

Will you marry me?” tanya Dimas.

Eva mengangguk antusias. “Yes!” kata Eva sembari memeluk kekasihnya itu. 

eva celia anak putri sophia latjuba dilamar
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Baca juga: Sama-sama Cantik, Sophia Latjuba dan Eva Celia Mirip Kakak Adik

Momen mengharukan itu terekam dalam sebuah video yang dibagikan lewat Instagram Sophia Latjuba. Bukan hanya Eva, Sophia juga begitu bahagia melihat sang putri segera melepas masa lajang. 

“Dia menerimanya!” tulis Sophia mengiringi unggahannya. 

Bukan hanya video lamaran, Sophia juga mengunggah potret kala Eva memamerkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya. Mata Eva tampak sembab, namun ia tersenyum lebar. 

eva celia anak putri sophia latjuba dilamar 1
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Baca juga: Sophia Latjuba Sebut Eva Celia Lahir dengan Kekuatan Super

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung diserbu komentar warganet. Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 104 ribu akun dan memiliki lebih dari 1400 komentar. 

Warganet mengirimkan ucapan selamat untuk pasangan yang tengah berbahagia itu. Para publik figur juga tak ingin ketinggalan dan menitipkan ucapan selamat di kolom komentar. 

🥲🥲 too beautiful. Selamat ya aku ikut senaang ❤️❤️,” tulis Widi Mulia. “Bismillah Eva & Demas,” sahut Yuni Shara. Look at that HAPPINESS… 😍 May it last a lifetime… 🙏🏻🤗,” kata Ari Wibowo. 

Awww congrats @evacelia ❤️❤️❤️,” ujar Gading Marten. “Aaauuww congratulations @evacelia,” kata Gracia Indri. “Alhamdulillah Selamat Eva & Demas 😍😍❤️❤️,” Fitri Carlina menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here