Resmi Dinikahi Demas Narawangsa, Ini Alasan Eva Celia Gelar Intimate Wedding

Eva Celia Menikah
Foto. the bride strory

Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa,  Jumat (3/6) lalu. Pemberkatan nikah dilakukan pada pukul 10.00 WIB di Gereja Katedral, Jakarta. Pernikahan keduanya berjalan sakral dan intim, hanya dihadiri keluarga dan sahabat yang diundang, direkam The Bride Story yang dipercaya pasangan ini untuk mengabadikan jalannya pemberkatan di gereja Katolik tersebut.

Sophia Latjuba, ibunda Eva Celia, tampak merapikan kerudung yang menutup kepala dan wajah putrinya sebelum berjalan menuju altar. Eva Celia masuk ke gereja dengan digandeng ayahnya, Indra Lesmana. Indralah yang menyerahkan putrinya ke hadapan Demas Narawangsa yang sudah menunggu di depan altar untuk dinikahkan dengan pastor.

Indra tersenyum kepada Michael Villareal, mantan suami Sophia yang dijadikan ayah kedua oleh Eva Celia, sebelum menyerahkan putrinya ke hadapan Demas. Saat itulah, tangis Sophia tak bisa dibendung. Air matanya mengalir deras karena menangis terharu telah mengantarkan putrinya ke gerbang kehidupan baru bersama suaminya, Demas. Prosesi pemberkatan nikahpun berjalan dengan lancar dan khidmat, disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai. 

Eva Celia Menikah
Eva didampingi ayahnya, Indra Lesmana menuju altar. (Foto. the bride story)
Eva Celia Menikah
Eva dan ibunya, Sophia Latjuba (Foto. the bride story)

|Baca Juga: 7 Potret Menawan Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia. Kecantikannya Bikin…

Sebuah pernikahan berskala kecil nyatanya memang telah menjadi impian bagi kedua sejoli ini untuk memadu kasih.

”Kita dari awal memang ingin yang intimate, benar-benar keluarga dekat, teman dekat, orang-orang yang memang playes a big role in our lives. Kita memang selalu satu frekuensi ketika berbicara tentang intimate wedding. Makanya, kita lebih memilih atmosfer seperti garden, outdoor, dan intimate, jadi benar-benar hanya diisi oleh orang-orang yang paling kita cintai saja. Senang banget itu bisa terlaksanakan dengan baik,” jelas Eva saat konferensi pers secara virtual pada Jumat (3/6).

Keduanya bersyukur karena orangtua merekapun mendukung keinginan mereka tersebut. “Kita kan menggabungkan dua keluarga menjadi  satu. Kita hidup di Indonesia, dimana tradisinya tidak hanya yang intimate tapi turunan-turunannya itu banyak sekali.

Eva Celia Menikah
Saat pemberkatan (Foto. the bride story)

Memutuskan hal itu (intimate) perlu mental yang kuat dari pihak keluarga, terutama orangtua. Karena mereka (Eva dan Demas) adalah yang mau kita bahagiakan. Kadang-kadang untuk mengurangi ego itu butuh jiwa besar juga.

Kadang-kadang orangtua ingin kemauannya saja yang dituruti dan melupakan apa yang diinginkan anak-anaknya. Padahal (pernikahan) ini merupakan the last important job as a mother, as a father. Memang banyak banget stressnya. Tapi ini benar-benar diberkati,” ungkap Sophia Latjuba.

Sempat khawatir, Eva dan Demas  tersebut senang pernikahan yang persiapannya baru di mulai tiga bulan lalu itu berjalan lancar. Mereka mulai mempersiapkan pernikahan  sejak Maret 2022. “Ya pastinya haru dan lega ya. Persiapannya cukup mepet. kita rencananya awal tahun. Tapi karena kami masih banyak kegitan lainnya pertama kali ketemu Bride Story itu (bahas pernikahan) baru bulan Maret,” kata Demas.

Evapun membenarkan hal tersebut. Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu bahkan sampai menangis di hari bahagianya. “Iya haru banget, dan sedikit menangis. Dan yang penting dikelilingi orang-orang yang sangat penting buat kami dan yang kami cintai. Jadi it was very special intimate. Sesuai dengan impian kita, pastinya,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1992 itu.

Sophia Latjuba pun ikut menanggapi persiapan yang mepet tersebut. Saking pusingnya mengurusi pernikahan, ia sampai belum mencerna bahwa anaknya telah menikah hari ini.

“Jujur aku masih berproses sampai sekarang mencerna ini semua, karena memang sibuk urusin pernikahan ini beberapa bulan. Ya biasa lah normal orangtua urusi tamunya siapa saja, dekor, WO, segala macam. Secara jujur belum memproses punya menantu,” ujar Sophia Latjuba seraya tertawa. *omi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here