Makin Disayang! Ratu Elizabeth Kirim Pengawalan Khusus untuk Harry dan Meghan Markle

Foto: Dok. AP/Mega/DailyMail

Menjelang perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan telah sampai di Inggris untuk mengikuti keseluruhan acara.

Menaiki pesawat jet pribadi, Harry dan Meghan akan sepenuhnya mendapatkan keamanan kerajaan yang diminta khusus oleh ratu. Ini mungkin sebagai pertanda bahwa hubungan antara Ratu Elizabeth dengan pasangan Sussex itu kian membaik, setelah sebelumnya sempat terlibat beberapa perseteruan yang cukup pelik.

Ratu bahkan mengirimkan mobil miliknya Land Rover untuk menyambut keluarga Harry di Bandara Farnborough, Hampshire sebelum mereka diantarkan ke kediaman mereka di Frogmore Cottage.

Ini adalah momen pertama kalinya Lilibet menginjakkan kaki di Inggris, nantinya putri Harry dan Meghan itu akan berulang tahun yang pertama pada, Sabtu (4/6) mendatang. Ini juga menjadi yang pertama kalinya dia bertemu dengan nenek buyutnya.

|Baca Juga: Ratu Elizabeth Rela Batalkan Janji Demi Ultah Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle

Saat Harry dan Meghan meninggalkan bandara Santa Barbara untuk pergi ke Inggris Foto: Dok. PA/DailyMail

Menurut sumber orang dalam yang berhasil diwawancara The Sun mengungkapkan bahwa, “Ratu percaya bahwa itu adalah tindakan yang benar dilakukan,”. Ia mengirim mobil dan pengawal khusus untuk bisa bertemu cucu dan keluarganya.

Sang ratu kemungkinan akan absen untuk melihat olahraga favoritnya yaitu pacuan kuda Derby di Epsom demi merayakan ulang tahun cicitnya, Lilibet. Sementara kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle diperkirakan akan menghadiri acara Trooping the Color sebagai penonton, sedangkan Pangeran Andrew dipastikan tidak akan hadir.

|Baca Juga: Diundang Ratu Tampil di Balkon Istana, Akankah Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Anggota Kerajaan Lagi?

Sejak dicopot gelarnya awal tahun ini, Pangeran Andrew dilarang untuk berperan aktif dalam beberapa acara kerajaan. Tetapi ada kemungkinan dia akan tetap hadir dengan para bangsawan lain di Horse Guards Parade sebagai penonton saja.

Baik Andrew, Harry dan Meghan telah dilarang untuk tampil di Istana Buckingham saat menyaksikan flypast RAF Red Arrows.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here