Inikah Hadiah Dari Pangeran William dan Kate untuk Lilibet?

Foto: Dok. MisanHariman/GettyImages

Si cantik Lilibet yang baru berulang tahun pertama pada Sabtu (4/6) lalu itu tampil menawan di foto resmi perdananya. Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle itu tampil pertama kali mengenakan pakaian dari merek yang telah disetujui oleh pihak kerajaan.

Lilibet terlihat memakai atasan berenda berwarna biru cerah yang didesain oleh desainer pakaian anak-anak, Isabel Garreton. Gaun cantik itu dibanderol dengan harga £112 atau setara Rp2 juta. Kemungkinan besar pakaian yang dikenakannya itu berasal dari hadiah paman bibinya, Pangeran William dan Kate Midlleton. Meski diketahui bahwa tidak ada anggota kerajaan yang hadir saat pesta ulang tahun Lilibet.

Harry dan Meghan mengadakan pesta kebun sederhana untuk merayakan ulang tahun pertama putrinya. Acara itu diselenggarakan di perkebunan Windsor lengkap dengan kue ulang tahun, balon, games, makanan ringan dan kejutan lainnya.

Acara itu hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat Harry dan Meghan. Meski digelar secara sederhana, pasangan itu mendapatkan banyak hadiah istimewa dari para pendukungnya.

|Baca Juga: Penutupan Platinum Jubilee, Pangeran Harry dan Meghan Markle Malah Pulang ke Amerika

Foto: Dok. MisanHariman/DailyMail

Juru bicara Duke dan Duchess of Sussex itu mengatakan bahwa mereka sangat tersentuh dengan ucapan selamat ulang tahun yang tak terhitung jumlahnya. Mereka juga kagum setelah mengetahui bahwa ada dana sumbangan sebesar $100.000 atau setara Rp1,4 miliar untuk menghormati Lilibet.

|Baca Juga: Ketemu Lilibet, Ratu Elizabeth Melarang Harry dan Meghan Markle Memotretnya

Masih belum diketahui siapa saja anggota kerajaan yang hadir dalam acara ulang tahun itu, tetapi seorang sumber yang berhasil diwawancara The Sun mengungkapkan bahwa pesta itu memiliki berbagai hal indah di dalamnya.

Meski tidak hadir secara langsung, tetapi banyak dari keluarga kerajaan yang memberikan selamat lewat sosial media mereka.

Akun Twitter Ratu Elizabeth mengucapkan, “Yang bebahagia Lilibet selamat ulang tahun yang perama”.

Duke dan Duchess of Cornwall juga mengucapkan kalimat serupa serta beberapa anggota keluarga yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here