Pamer Ibadah di Malam Jumat, Zaskia Gotik Panen Peringatan

zaskia-gotik-mengaji-ibadah
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Kenikmatan berlimpah kini tengah dirasakan oleh pedangdut Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang. Sebulan resmi menjadi istri pengusaha asal Kalimantan tersebut, Zaskia mengumumkan dirinya hamil dua minggu. 

Tengah mengandung buah hati pertamanya, Zaskia kian hari kian mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Yang terbaru, lewat Instagram-nya, Zaskia membagikan momen ketika mengaji.

Ia mengunggah foto Surat Yasin yang tengah dibacanya. Tak lupa, pelantun Bang Jono tersebut juga mengajak warganet untuk mengaji malam Jumat.

zaskia-gotik-ngaji-yasin
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Baca juga: Sempat Rahasiakan Kehamilan pada Sahabat, Ini Alasan Zaskia Gotik

Tak hanya itu, lewat Instagram story-nya Zaskia juga membagikan potretnya ketika mengaji. Ia mengenakan mukenah berwarna merah.

zaskia-gotik-mengaji
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Baca juga: Ikutan ‘Oplas Challenge’, Enam Anak Seleb Ini Bikin Gemas

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang yang memperingatkan Zaskia agar tidak mengunggah fotonya saat beribadah. 

Hrsnya jgn di up sis kalo ngaji, syg phlanya ambyar,” tulis akun @mobilio1617. “Hati2 status mu menyebabkan amalanmu jadi hangus,” akun @adilla.lirra menambahkan. “Ngaji Aza di posting nanti pahala Nya hilang,” sahut akun @aiyusmiati7. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memberikan doanya untuk Zaskia dan calon bayinya. “Subhanallah ukhti kia, semoga dedeknya sehat sehat ya? lancar sampai kepersalinan❤️,” tulis akun @__rlatjdyfj__. “Masya Allah? lanjut al kahfi teteh? sehat ibu dan debay nya, aamiin,” akun @isliaali menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here