Dua Tahun Pacaran, Deddy Corbuzier Beber Alasan Belum Nikahi Sabrina

0
113
Deddy Corbuzier dan Sabrina
Foto: Dok. Instagram Sabrina Chairunnisa

Dua tahun sudah Deddy Corbuzier menjalin kasih dengan Runner Up ke tiga Puteri Indonesia 2011, Sabrina Khairunnisa. Namun, hingga saat ini Deddy seperti tidak ingin cepat meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Hal itu rupanya juga membuat Andre Taulany penasaran. Melalui kanal YouTube-nya Taulany TV, mantan vokalis Stinky itu pun mengungkapkan rasa penasarannya kepada Deddy yang menjadi bintang tamunya. “Ded, kok lu nggak nikah-nikah sih?” tanya Andre penasaran.

Tak butuh waktu lama bagi Deddy untuk menjawab pertanyaan itu. Dengan diplomatis dia mengatakan bahwa pandemi jadi salah satu kendala untuk mempersunting Sabrina. “Pandemi bro, mau nikahnya gimana?,” ujar Deddy.

| Baca juga: Tak Disangka, Deddy Corbuzier Ternyata Korban ‘Bucin’

Andre yang tampak kurang puas dengan jawaban tersebut, akhirnya berhasil membuat mantan suami Kalina Ocktaranny itu buka suara soal rencananya bersama sang kekasih.

Deddy mengaku serius dalam menjalin hubungan asmara dengan Sabrina. Kesungguhan itu pun telah dibuktikan dengan melamar Sabrina, tepat di hari ulang tahunnya pada November 2018 lalu.

“Tadinya merencanakan banyak hal. Ini gue serius sama cewek gue, terus mikir ke depannya gimana. Cuman kita kan ngobrol terus perbedaan-perbedaan yang kita punya, nanti gimana. Jadi supaya nikah itu beneran nikah, tidak menyesal,” beber ayah satu anak itu.

Kendati demikian, bukan berarti Deddy menyesal akan kegagalannya dalam membina rumah tangga sebelumnya. Hal itu justru ia jadikan sebagai pelajaran yang berharga untuk bekal membangun keluarga bersama Sabrina.

“Tidak menyesal, tapi artinya gue belajar dari pernikahan yang sebelumnya bahwa pernikahan itu bukan cuma okay I love you, you love me and lets get married, gitu kan,” kata Deddy.

| Baca juga: Bukan Ibu, Anak Deddy Corbuzier Panggil Sabrina dengan Sebutan Ini!

Bukan hanya ungkapan cinta, arti pernikahan bagi pria berusia 43 tahun itu ialah bagaimana membuat dua orang hidup bersama selamanya, serta menerima apapun yang ada dalam diri pasangan. Bagi Deddy, Sabrina adalah orang yang tepat untuk mengakhiri masa lajangnya.

“Pernikahan itu artinya we gonna be stay forever until we get old, sampai gue tua nih. Apa iya lu bisa ngadepin gue yang begini, tiap hari begini. Apakah iya gue bisa ngadepin lu yang begitu, tiap hari begitu. Nah gue sama cewek gue nih udah ngomongin itu. She’s very nice,” lanjutnya.

“Makanya kita ngobrol-ngobrol dan kita mempersiapkan juga sampai kitanya siap. Soon we do it,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here