Demam Gowes, Begini Keseruan 10 Seleb Bersepeda saat Pandemi

luna-maya-ayu-ting-ting-pevita-pearce
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Ayu Ting Ting/Pevita Pearce

Di tengah pandemi ini, mejaga kesehatan wajib dilakukan. Selain dengan cara mengonsumsi makanan sehat, kegiatan seperti berolahraga serta menjaga kondisi tubuh bebas stres adalah cara ampuh untuk menguatkan sistem imun tubuh.

Saat ini, olahraga bersepeda jadi tren. Mereka memilih bersepeda, karena sudah jenuh dengan olahraga indoor. Beberapa seleb berikut ini juga ikut demam gowes. Mereka pun membagikan keseruannya bersepeda di akun media sosial masing-masing. Seperti apa asyiknya bersepeda menyambut new normal? Yuk intip!

1. Luna Maya

luna-maya-gowes
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Luna yang biasanya suka lari pagi, kini mencoba bersepeda. Beginilah penampilan Luna saat kali pertama roadbike. “Hari ini pertama kali coba #roadbike. Suka sekali dengan kegiatan outdoor dan being active membuat pikiran dan badan lebih jernih and positive,” ujarnya.

2. Gisella Anastasia

gisel-gowes
Foto: Dok. Instagram Gisella

Mencoba kebiasaan baru bersepeda, Gisel ditemani oleh sang kekasih, Wijin. Gisel mengaku belum punya sepeda. Ia meminjam sepeda lipat milik kerabatnya untuk menikmati udara pagi bersama kekasihnya.

|Baca juga: Adu Gaya 6 Artis Indonesia dalam Vogue Challenge, Siapa yang Terkece?

3. Nikita Mirzani

nikita-mirzani-gowes
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Nikita juga tak ketinggalan dengan keseruan musim gowes ini. Dengan sepeda bermerek Brompton yang harganya fantastis, Nikita biasanya bersepeda bersama kerabat maupun sang putri, Lolly.

“Sundayride with anak perempuan gue. Kuat juga sih kaka Lolly gowes 30 KM untuk pertama kali nya ? anak gue ni keren ??,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

4. Pevita Pearce

pevita-pearce-gowes
Foto: Dok. Instagram Pevita Pearce

Pevita memang diketahui sudah hobi bersepeda sejak lama. Nah beginilah penampilan Pevita saat gowes bersama teman-temannya!

5. Nirina Zubir

nirina-zubir-gowes
Foto: Dok. Instagram Nirina Zubir

Bersama suaminya, Nirina biasanya bersepeda mengitari kota. Sepertinya pemain film Get Married (2007) itu suda mahir bersepeda ya! Tak heran bila dia bisa melepas setir sepedanya.

|Baca juga: Ikutan ‘Oplas Challenge’, Enam Anak Seleb Ini Bikin Gemas

6. Tora Sudiro

tora-sudiro-gowes
Foto: Dok. Instagram Tora Sudiro

Bagi Tora Sudiro, bersepeda adalah salah satu caranya untuk refreshing di masa pandemi ini. “Ternyata spedaan pake mask bisa bikin kleyengan juga… Mungkin karna co2 yg kita hirup yah… ? ? Namanya hobby jangan di lawan guys… Takutnya nanti badan anget… Gara2 Kepikiran ???,” katanya.

7. Vino G Bastian

vino-g-bastian-gowes
Foto: Dok. Instagram The Genjots

Tak hanya bersama komunitasnya, Vino biasanya bersepeda bersama sang istri, Marsha Timothy.

|Baca juga: 5 Challenge yang Viral Selama Pandemi Corona, Kamu Sudah Coba?

8. Felicya Angelista

felicya-gowes
Foto: Dok. Instagram Felicya Angelista

Ditemani sang kekasih, Hito Caesar, Felicya bersemangat untuk ngebut waktu bersepeda. “Makin lama makin jauh sama ngebut gowes nya, makasih ya poy suka ga nungguin aku mentang2 bapake nya pembalap @hitocaesar ?,” ujarnya.

9. Cita Citata

cita-citata-gowes
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

“Semua tempat Gym tutup. Olahraga di rumah bosen. Kenalin nih si Blacky Temen sehatku sekarang! Gowes bareng Yuk ?! ?,” ajak Cita Citata yang beberapa kali mengunggah potretnya sedang bersepeda dengan si hitam.

10. Ayu Ting Ting

ayu-ting-ting-gowes
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Tak ketinggalan, Ayu Ting Ting juga kerap mengunggah kegiatannya ketika sedang gowes bersama teman-temannya. Ia pun biasanya mengelilingi kompleks perumahannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here