Pangeran Charles Ungkap Kekuatan Meghan Selevel dengan Ratu

pangeran-charles-meghan-markle-kekuatan
Foto: Shutterstock

Orangtua mana yang tidak bersedih ketika anaknya memilih untuk meninggalkan keluarga. Begitu juga yang dirasakan oleh Pangeran Charles ketika Pangeran Harry, memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior Royal Family. 

Meski begitu, kabarnya Pangeran Charles tidak heran dengan keputusan yang diambil oleh putra bungsunya itu. Penulis kerajaan, Nigel Cawthorne mengatakan, calon Raja Inggris tersebut melihat Meghan sebagai perempuan yang kuat.

Sayangnya, hanya ada satu posisi untuk perempuan tangguh di kerajaan, yaitu khusus bagi Ratu Elizabeth. Meghan tak bisa menjadi saingan Ratu. 

“Aku pikir dia (Pangeran Charles) suka dengan perempuan kuat, tapi di dalam kerajaan hanya ada satu satu ruang yaitu untuk sang Ratu. Kupikir dia sudah meramalkan masalah ini jauh sebelumnya (Megxit),” ujar Nigel kepada The Sun

Baca juga: Nggak Bisa Move On dari Mahkota, Harry-Meghan Kena Semprot Lagi

Penulis buku Prince Andrew, Epstein and the Palace tersebut mengatakan kalau Pangeran Harry dan Meghan memiliki popularitas layaknya Pangeran Andrew dan Fergie di masa muda. Keduanya memiliki kekuatan yang besar.

“Namun, demi kebaikan kerajaan, dia (Pangeran Charles) mengatakan lebih baik menjadi kerajaan yang kecil daripada punya beberapa konstelasi bintang namun di orbit yang berbeda,” tambahnya. 

Meski begitu, suami Camilla tersebut dari awal sudah berniat untuk mendukung apapun keinginan Pangeran Harry dan Meghan, asalkan tidak sampai membuat Ratu Elizabeth kecewa. Namun, pada kenyataannya tidak banyak yang bisa dilakukan Pangeran Charles.

“Tidak banyak yang bisa dilakukannya, selain memberikan dukungan moral. Dia secara pribadi menyesalkan kenyataan kalau dirinya tidak bisa bertemu anaknya dan keluarganya sebanyak yang bisa dilakukan biasanya,” beber Nigel.

Baca juga: Mundur dari Kerajaan, Meghan Markle Ngebet Jadi Presiden AS

Di sisi lain, Pangeran Charles yang sudah ditempa dengan peraturan kerajaan sejak kecil tak bisa lepas dari tradisi dan keteraturan. Tak bisa dipungkiri, Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki mindset yang berbeda. 

Sementara itu, putra sulung Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip itu selalu mengagumi Meghan sejak awal. Bahkan, kabarnya ia memanggil menantunya itu dengan sebutan Tungsten, yang terinspirasi dari logam yang terkenal kokoh dan kuat. 

“Pangeran Charles kagum pada Meghan karena keuatannya dan tulang belakang kuat (dukungan besar) yang diberikan pada Harry, yang memang membutuhkan figur seperti tungsten di hidupnya. Karena dia (Pangeran Harry) sifatnya sedikit lembut,” kata seorang narasumber pada Mail on Sunday(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here