Aurel Azriel ‘Perang’ dengan KD, Dukungan sang Pakdhe Bikin Meleleh

aurel-azriel-kd-konflik-perang
Foto: Dok. Pri

Konflik antara Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah tengah menjadi sorotan publik. Apalagi kedua belah pihak sempat buka-bukaan dan saling serang lewat media sosial masing-masing. 

Beberapa hari lalu KD mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Aurel. Azriel pun tak habis pikir dengan apa yang dilakukan ibu kandungnya itu. Adik Aurel Hermansyah itu lantas memberikan ancaman bakal mengungkap ‘keburukan’ KD dan suaminya.

Melihat konflik tersebut, kakak Anang Hermansyah, Agus Burhan Syahikut prihatin. Melalui akun Instagram-nya, pria yang berprofesi sebagai dokter itu mencoba memberikan dukungan kepada kedua keponakannya.

Ia mengunggah foto masa kecil Aurel dan Azriel. Tak lupa, ia juga mendoakan agar kakak beradik itu menjadi anak yang berbakti. “Jadilah anak yg Sholeh & Sholeha,” tulis Agus. 

Azriel dan Rau Lemos
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Baca juga: Bahas Keluarga, Yuni Shara Singgung Konflik Krisdayanti dan Aurel?

Tak hanya itu, Burhan juga berharap Tuhan memberikan hidayah kepada semuanya. “Semoga Alloh selalu memberikan Hidayah Nya kepada kita semua @azriel_hermansyah @aurelie.hermansyah,” pungkasnya. 

Postingan tersebut sempat diunggah ulang oleh Aurel dan Azriel. Mereka menyisipkan tulisan ‘Pakde’ serta emotikon cium.

| Baca juga: Azriel dan Raul Lemos ‘Perang’, Ini Respon Krisdayanti

Dukungan Burhan ini langsung menjadi sorotan warganet. Mereka juga ikut menyisipkan doanya untuk Aurel dan Azriel dalam kolom komentar.

Semoga kakak dan jiel selalu kuat kami ada di pihak kalian…allah tidak tidurrrr,” tulis akun @mayaagastan. “Aamiin aamiin yaa Robbalalaamiin. ..Jiel loly memang butuh support dri orng terdekat ny,” sahut akun @nnenk7405. “Aamiin ya Allah..semangat selalu ya nak ❤️❤️,” akun @anissahidayat758 menambahkan. 

Sementara itu, sosok kakak Anang Hermansyah ini memang jarang disorot. Meski begitu, Agus adalah sosok besar di daerah Jember. Ia adalah pengelola RS PTPN 10 di Jember. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here