3 Tahun Ditinggal Jupe, Jessica Iskandar Kenang Momen Penuh Haru

jupe-dan-jessica-iskandar
Foto: Dok. Instagram Jedar

Tepat hari ini, 10 Juni 2020, terhitung tiga tahun sudah artis Julia Perez alias Jupe meninggal dunia, akibat kanker leher rahim. Meski sudah beberapa tahun, namun kenangan manis saat bersama tak bisa dilupakan oleh sahabat Jupe, Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar.

Bagi Jessica, banyak sekali pelajaran yang ia dapatkan dari mantan istri Gaston Castano itu. Tak heran bila hingga kini, ibu El Barack itu masih bersedih dan tak bisa melupakan kenangannya bersama Jupe.

|Baca juga: Tiga Tahun Berlalu, Rio Motret Ungkap Pesan Julia Perez saat Pemotretan

“Wanita cantik, kak Jupe tiga tahun sudah pergi ninggalin kita semua! Banyak banged pelajaran, kenangan indah, sedih, dan lucu sama kamu!” tulis Jessica di Instagram-nya sambil mengunggah potret hitam putih bersama Jupe.

jupe-dan-jedar
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

|Baca juga: Tragis! 8 Artis Indonesia yang Meninggal Karena Kanker

Jessica juga begitu menyayangi Jupe, karena pemain Gending Sriwijaya (2013) itu tak pernah meremahkan semua karya-karya Jessica. Bahkan Jupe juga mendukung Jessica menjadi penyanyi, meski itu bukanlah bidang Jessica.

“Inget banged kita pernah duduk berempat empit-empitan di belakang mobil sama Kang Deny dan a raffi, cuma kak Jupe yang percaya aku bisa nyanyi, kak jupe suka ajakin aku pakai baju kembaran jadi DUOJJ (Jupe-Jessica),” kenangnya.

Sebagai penutup, Jessica pun menyematkan doanya untuk pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu. “Semoga kamu damai dan bahagia disana kakak! Semoga kita disini selalu sehat dan bahagia!We love you so much Julia Perez! Rest in peace!” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here