Hobi Berceloteh, Ini Kata Pertama yang Dikenal Archie Harrison

foto terbaru anak meghan markle pangeran harry archie-harrison-bicara
Foto: Dok. Pri

Kian hari putra pertama Meghan Markle dan Pangeran HarryArchie Harrison, kian pintar. Dilansir dari Us Weekly, Archie sudah mulai berbicara. Seorang narsumber mengungkap kalau bocah berusia satu tahun itu juga sudah bisa mengucapkan beberapa kata.

“Dia sudah bisa mengucapkan beberapa kata seperti ‘dada (ayah)’, ‘mama’, ‘book’ (buku), dan ‘dog’ (anjing),” ujar seorang narasumber kepada Us Weekly.

Tak hanya itu, narasumber tersebut mengatakan kalau pemilik nama lengkap Archie Harrison Mountbatten-Windsor tersebut juga memiliki permainan kesukaan. Archie sangat suka bermain petak umpet.

“Dia sangat suka bermain petak umpet dan menyusun balok,” tambahnya. 

di inggris diculik pertumbuhan perkembangan video-archie-harrison-1
Foto: PA Wire/PA Images/People

Baca juga: Putra Pangeran Harry Balik ke Inggris, Obati Patah Hati Ratu Elizabeth

Sementara itu, Archie kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat bersama kedua orangtuanya. Sebelum pandemi, keluarga Sussex direncanakan bakal menghabiskan musim panasnya di Inggris. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat itu menerima undangan Ratu Elizabeth untuk menghabiskan waktu di Istana Balmoral, Skotlandia. Ini akan jadi kunjungan pertama Archie ke Balmoral, karena sebelumnya orangtuanya menolak undangan tersebut tahun lalu.

Dilansir dari The Sunday Times, meski Duke dan Duchess of Sussex memutuskan mundur sebagai anggota senior Royal Family, mereka masih jadi anggota keluarga yang sangat dicintai. “Hal tersebut (kekeluargaan) mengalir begitu dalam, dan selalu ada cara untuk menyelesaikan masalah yang ada,” kata seorang narasumber.

ulang-tahu-archie-harrison-anak-meghan-markle-pangeran-harry
Foto: Dok. Instagram @savewithstories

Baca juga: Kejutan Spesial Archie Harrison di Ulang Tahun Ratu Elizabeth

Rencana tersebut juga merupakan upaya keluarga Sussex untuk mengobati ‘patah hati’ Ratu Elizabeth. Seperti yang diketahui, pemimpin monarki Inggris tersebut sudah berbulan-bulan tidak bertemu dengan cicitnya itu. 

Ratu sangat patah hati dengan pikiran kalau dia tak lagi bisa melihat cicitnya (Archie) lagi. Ratu ingin punya hubungan dekat dengan Archie. Dia selalu berusaha untuk optimis dengan situasi ini dan tidak akan pernah berhenti menghargai Meghan, meski setelah melihat apa yang terjadi,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here