Tiga Tahun Berlalu, Rio Motret Ungkap Pesan Julia Perez saat Pemotretan

julia-perez-foto
Foto: Rio Motret

Rabu (10/6) ini, tepat tiga tahun aktris dan pedangdut Julia Perez meninggal dunia. Perempuan yang akrab disapa Jupe itu meninggal dunia pada usia 36 tahun, setelah berjuang melawan kanker leher rahim.

Untuk mengenang pemain film Caleg By Accident (2014) tersebut, fotografer Rio Motret mengunggah sejumlah karyanya bersama Julia Perez. Dalam potret tersebut, mendiang Jupe tampak begitu memesona dalam balutan berbagai gaun warna-warni.

Hari ini tepat 3 tahun kepergian @juliaperrezz , dan postingan ak hr ini akan ak dedikasikan buat mengenang sosok beliau melalui karya kita,” tulis Rio dalam keterangan foto. 

julia-perez-meninggal
Foto: Rio Motret

Baca juga: Tragis! 8 Artis Indonesia yang Meninggal Karena Kanker

Rio lantas bercerita kalau ia sudah bekerja sama dengan Jupe sejak tahun 2013. Bagi fotografer kondang itu, sosok pelantun Belah Duren tersebut tak akan pernah tergantikan. Ia selalu memberikan nyawa di setiap pemotretan.

Memotret beliau sejak 2013 dan Buat ak Jupe adalah MY FOREVER MUSE yang tak tergantikan. Di setiap photoshoot dia selalu memberikan nyawa, konsep apapun selalu jadinya bagus dan maksimal,” cerita Rio.

julia-perez rio motret
Foto: Rio Motret

Baca juga: Dewi Persik Mengaji di Makam Jupe

Jupe selalu menantang Rio untuk keluar dari zona nyamannya dan berani berbuat berbeda. “Aku selalu inget di setiap photoshoot beliau selalu ngmg ” kita harus berani bikin yang beda”,” lanjutnya.

foto-julia-perez-meninggal
Foto: Rio Motret

Laki-laki yang mulai terjun ke bisnis fotografi sejak 2004 tersebut juga bercerita kalau ia merasa sedih saat memilih foto-fotonya bersama Jupe. Sebab, ketika foto-foto tersebut, ia merasa kalau Jupe masih hidup. 

Jujur smalem msh berasa sedih pas ngumpulin foto2 hasil karya kita selama beliau msh ada, ternyata photosession kita super banyak bahkan dlm 1 tahun bs 5 kali beliau photoshoot. Hari ini akan ak share foto2 yang menurut ak Karya masterpiece ak bersama beliau Dari 2013-2017,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here