Resmi Cerai dari Suami Pertama, Jennifer Dunn Ungkap Alasan Pisah

jennifer-dunn-jedun-tak-punya-ig
Foto: Dok. Instagram Jeje.dunnreal

Pesinetron Jennifer Dunn akhirnya resmi bercerai dari suami pertamanya, Bobby Michael. Perceraian itu diputus oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (10/6) kemarin.

Jennifer sendiri baru mengajukan gugatan cerai pada 21 Januari 2020. Artinya, Jennifer baru mengajukan perceraian ketika sudah menjadi istri Faisal Harris.

Sidang perceraian tersebut berlangsung secara tertutup dan tidak dihadiri oleh Bobby. Melihat hasil akhirnya, pihak Jennifer pun merasa senang.

“Tentu sangat senang untuk hal ini. Karena secara hukum pemerintah sudah tidak ada hubungan,” ujar Suprihatin, kuasa hukum Jennifer Dunn.

|Baca juga: Jedun Baru Ajukan Gugatan Cerai, Ini Kata Suami Pertama

Di balik keretakan hubungan pernikahan Jennifer dan Bobby yang dijalin pada 8 Maret 2015 itu, rupanya ada alasan yang membuat Jennifer memilih untuk menggugat cerai suami pertamanya itu.

Jennifer mengaku masalah tersebut cukup membuatnya banyak pikiran. “Alasannya karena tidak ada restu dari kedua orangtua,” jelas kuasa hukumnya.

Terkait hal itu, kuasa hukum Jennifer pun menegaskan tak ada orang ke tiga yang menyebabkan hancurnya hubungan Jennifer dan Bobby.

“Tidak ada (orang ke tiga). Bahkan kami sudah lampirkan juga terkait pernikahan dengan Mas Harris jauh dari talak yang disampaikan Mas Bobby. Ada bukti pernyataan talak dari Mas Bobby sejak 2016,” ungkap Suprihatin.

|Baca juga: Jadi Saksi Kasus Wawan, Jennifer Dunn Akui Dapat Mobil Mewah

Kini Jennifer Dunn memilih untuk fokus menjalani rumah tangga dengan Faisal Harris. Ia pun sudah lega karena masalahnya dengan mantan suami, sudah selesai.

“Mungkin Mbak Jeje (panggilan Jennifer Dunn) bisa jauh lebih baik (menjalani) pernikahan dengan Mas Harris,” tutup Suprihatin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here