Bahas Keluarga, Yuni Shara Singgung Konflik Krisdayanti dan Aurel?

Keluarga Yuni Shara
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Gesekan yang terjadi antara Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, masih menjadi perhatian Bahkan orang-orang terdekat mereka juga tak luput dari sorotan publik. Termasuk kakak Krisdayanti, Yuni Shara.

Belum lama ini, pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi itu membagikan sebuah video di laman Instagram-nya. Video berdurasi satu menit itu sebenarnya adalah teaser konten YouTube, yang isinya tentang kelulusan putra sulungnya. Hanya saja, Yuni memilih mengisi kolom caption dengan nasihat tentang keluarga.

| Baca juga: Rayakan Kebahagiaan, Yuni Shara Pamer Potret dengan Mantan Suami

Menurut artis asal Kota Batu, Malang, Jawa Timur itu, setiap keluarga pasti memiliki urusannya masing-masing. Mereka juga memiliki cara sendiri-sendiri dalam menghadapi masalah.

Setiap Keluarga mempunyai Tanggung jawab & kebiasaan masing-masing dalam menjalankan hidup. Berbagai persoalan dan masalah dilalui setahap demi setahap. Yang pasti urusan Rumah tangga kita sendiri saja sudah banyak, jadi harusnya kita tidak punya waktu untuk mengurusi Keluarga orang lain,” tulis Yuni mengawali.

Untuk itu, Yuni menegaskan pada agar fokus pada keluarga masing-masing. Bukan justru mencampuri, apalagi menghakimi keluarga lain.

Sibuklah dengan keluarga masing-masing, yang mungkin masih banyak yg perlu dibenahi daripada harus mencampuri, berkomentar bahkan menghakimi Keluarga lain,” sambungnya.

| Baca juga: Pernah Pacaran, Yuni Shara Mengaku Gerah Terus Dikaitkan dengan Raffi

Seolah menyinggung apa yang tengah menimpa sang adik, Yuni lantas mengingatkan bahwa sepopuler apa pun seseorang, ia tetap lah manusia yang tak luput dari salah.

Semua yang main sosmed, siapapun dia, sepopuler apapun dia …. Dia adalah Manusia .
Yang wajar punya kekurangan & kelemahan. Berilah waktu pada orang lain menyelesaikan masalah dalam hidup nya, Jangan campuri & memeperkeruhnya
,” lanjut ibu dua anak itu.

Sebelum mengakhiri keterangan fotonya, Yuni mengajak para followers untuk introspeksi diri, serta menjaga segala tutur maupun sikap masing-masing.

Mari kita terus membenahi dirikita, mata kita, jari kita , sikap & lisan kita masing-masing. .
Selamat meneruskan hidup… Have a nice Monday ☕️
,” ajak artis berusia 48 tahun itu.

| Baca juga: Zaskia Gotik Hamil Muda, Vicky Prasteyo Sampaikan Pesan Ini

Lantaran caption tersebut, Yuni langsung diserbu oleh beragam komentar warganet. Di antaranya mereka yang mengaitkan nasihat Yuni dengan konflik yang terjadi antara Krisdayanti dan anak-anaknya.

Nyindir @raullemos06 bukan?,” tanya akun @jessicaclaudyaa. “Keluarga yg di bahas adalah keluarga artis..resiko jadi artis yg bgini.. dan kl tidak mau di bahas ya jgn stori2 atau umpan netijen berkomentar.. netijen juga ga mungkin komen kl tidak ada umpan dr si artis.. kyk mbak yuni apa netizen pernah komentar buruk ? Karna postingan2nya positif semua.. kl tidak mau di campuri urusannya jangan buka diri ke publik tentang masalah pribadi,” tulis akun @angelolsh.

Klo sdh di up ke medsos memang sdh resikonya seharusnya dicoment apalagi public figure,, nah,, skrng siapa yg story 2 an di ig siapa yg nyinggung2 ini sdh keliatan 🤗🤗 Dan orang 2 sdh bisa melihat siapa yg salah Dan benar cuman tinggal liat aja siapa yg berjiwa besar mengakui kesalahan🤗,” tambah akun @nunungniswati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here