Azriel dan Raul Lemos ‘Perang’, Ini Respon Krisdayanti

Krisdayanti ke Swiss respon konflik raul lemos aurel azriel hermansyah
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Konflik antara Aurel Hermansyah, Azriel Hermasnyah dan suami Krisdayanti, Raul Lemos, kian memanas. Seperti diketahui, Rabu (3/6) lalu, Raul dan Azriel diduga ‘perang’ dan saling serang lewat unggahan di Instagram story mereka.

Aurel mencoba menenangkan sang adik, dengan mengunggah foto masa kecil mereka. Tak banyak kata yang ditulisnya untuk menyertai unggahannya itu. Dia hanya menambahkan emotikon peluk dan salam hormat.

Lantas bagaimana respon Krisdayanti? Tampaknya pelantun Makin Aku Cinta itu tak ingin memperkeruh suasana dan ikut memancing kekisruhan. Ia juga tak memberikan komentarnya mengenai konflik yang terjadi.

KD juga membatasi komentar Instagram-nya. Termasuk saat mengunggah foto-fotonya ketika menghadiri acara pernikahan sang sahabat.

Menghadiri undangan sahabat yg menikahkan puterinya pagi tadi,dengan segenap protokol kesehatan yg baik . Alhamdulillah dapat berjalan lancar,selamat menempuh hidup baru Danny & Karolina,” tulis KD. 

respon-Krisdayanti-konflik-azriel-aurel-hermansyah-raul-lemos-suami
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Unggahan tersebut pun dikomentari beberapa orang saja. Salah satunya dari desainer Didiet Maulana. “??? anggun,” tulis Didiet. 

Ini bukanlah satu-satunya unggahan KD yang dibatasi komentarnya. Ia juga membatasi komentar untuk beberapa unggahan sebelumnya. Termasuk foto yang dibagikan saat momen lebaran bersama Yuni Shara.

Krisdayanti dan Aurel
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Di unggahan tersebutlah Aurel mengungkapkan keinginannya untuk bersilaturahmi dengan ibunya. Namun, kala itu pesan WhatsApp yang dikirim Aurel tidak dijawab oleh KD. Sehingga ia harus bertanya kepada ibunya lewat kolom komentar Instagram. 

Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udh ada waktu buat ktmu / zoom juga gak papa kok ? ,” tulis Aurel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here