Lagunya Di-Take Down YouTube, Kekeyi Buka Suara

kekeyi-buka-suara-lagu-ditake-down
Foto: Net

Lagu Keke Bukan Boneka milik Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi yang sempat berada di posisi pertama trending YouTube, hari ini di-take down. Dikabarkan, lagu tersebut telah melanggar hak cipta dan dituding menjiplak lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan Rinni Wulandari atau dikenal dengan Rinni ‘Idol’.

Mengetahui hal tersebut, warganet langsung ramai-ramai menyerbu akun media sosial Sonny Music Indonesia sebagai label, Novi Umar sebagai pencipta dan Rinni sebagai penyanyinya. Mereka kecewa atas menghilangnya lagu Kekeyi.

|Baca juga: Dituding Jiplak Lagu Rinni ’Idol’, Kekeyi Nangis-Nangis Takut Dipenjara

Melihat kegaduhan itu, Kekeyi akhirnya buka suara. Melalui Instagram story-nya, perempuan 25 tahun itu mengaku tidak marah atau kesal. Justru dia mengaku berusaha ikhlas melihat fakta tersebut. “Saat ini aku ingin belajar ikhlas, dan aku belajar untuk menerima,” kata perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur itu, Jumat (5/6).

|Baca juga: 4 Fakta di Balik Single ’Keke Bukan Boneka’ yang Jadi Trending YouTube

Kekeyi juga mengatakan akan melakukan pemulihan psikis terkait kegaduhan yang disebabkan olehnya. Memang, beberapa hari lalu Kekeyi mengaku takut dipenjara karena dituding melakukan penjiplakan lagu.

“Aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku. Karena sudah satu minggu aku dalam rasa deg deg an yang amat sangat,” jelas YouTuber yang pertama kali terkenal berkat cara ber-makeup-nya yang menarik.

“Biarkan aku termenung sahabat. Tolong jangan ganggu saya dulu,” tutupnya sambil disertai emotikon dua telapak tangan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here