Selalu Tulis #SemakinTuaSemakinBahagia, Maia Ungkap Alasannya

0
28
Gaya rambut Maia Estianty
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Tagar #SemakinTuaSemakinBahagia yang selalu disematkan Maia Estianty di tiap unggahan Instagram-nya, tentu sudah tidak asing lagi. Banyak yang mengira, Maia selalu mencantumkan tagar itu, karena seiring bertambahnya usia, hidupnya juga semakin bahagia.

Anggapan tersebut memang tidak salah. Namun rupanya, ada makna lebih dalam yang terkandung dalam tagar andalannya itu.

|Baca juga: Konflik dengan Raul Lemos Memanas, Ini Cara Aurel Tenangkan Azriel

“Kenapa ada hashtag #SemakinTuaSemakinBahagia? Itu adalah sebuah konfirmasi terhadap kata-kata, sebuah doa, gue pengen itu kejadian bahwa gue semakin tua semakin bahagia,” ujarnya dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Kamis (4/6).

“Karena selama delapan tahun gue sendiri (setelah cerai dari Ahmad Dhani), itu banyak sedihnya,” sambung Maia.

Saat-saat bercerai dengan Ahmad Dhani, memang jadi momen yang begitu menakutkan bagi ibu tiga anak itu. Mengaku jadi terpuruk, Maia akhirnya jadi lebih dekat dengan Tuhan. Ia pun menemukan sebuah kisah Nabi Musa yang dibacanya di Alquran dan membuatnya kembali bangkit.

|Baca juga: Pada Kondisi Ini, Denada tak Lagi Tutup Wajah sang Putri dengan Stiker

“Nabi Musa di Alquran itu dibilang, dia akan kerja sama mertuanya delapan tahun, sempurna sepuluh tahun gitu. Berarti angka itu yang harus gue inget-inget dan bener kejadian,” kata wanita 44 tahun itu.

“Dan itu, begitu gue sepuluh tahun cerai, terus gue nikah kan sama Mas Irwan, pas sepuluh tahun itu. Persis,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here