Tetap Santai Dituding Poliandri, Jennifer Dunn Beber Bukti

jennifer-dunn
Foto: Kumparan

Pesinetron Jennifer Dunn resmi bercerai dengan suami pertamanya, Bobby Michael. Setelah melewati beberapa proses persidangan, Rabu (10/6) lalu Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, akhirnya mengabulkan gugatan yang diajukan.

Kabar perceraian itu membuat publik mengingat kembali pernikahan Jennifer dengan Faisal Harris. Tak sedikit yang mengatakan jika saat menikah dengan Faisal, Jennifer masih berstatus sebagai istri Bobby. Sebab, Jennifer baru mendaftarkan perceraiannya secara hukum dengan Bobby pada 21 Januari 2020 lalu.

|Baca juga: Resmi Cerai dari Suami Pertama, Jennifer Dunn Ungkap Alasan Pisah

Namun, perempuan yang akrab disapa Jeje itu dengan tegas membantah tudingan tersebut. Ia pun lantas menunjukkan bukti jika saat menikah dengan Faisal, dirinya sudah ditalak oleh suami pertamanya.

“Tanggalnya boleh dilihat ya, ini talak dari mantan saya tanggal 28 Maret 2016. Kemudian saya dinikahi (Faisal Harris) pada Jumat, 9 Desember 2016. Ini jauh banget ya,” kata Jennifer saat di Pengadilan Agama Cibinong.

Meski sudah menunjukkan bukti, perempuan yang pernah dilabrak oleh anak Faisal, Shafa Harris itu, mengaku tak mau menjadikan beban pikiran meski ia disebut poliandri.

“Kalian bikin aku poliandri atau segala macem, gue enggak ngerasa jadi beban. Karena, ‘Aduh lo enggak ngerti, lo enggak tahu’. Jadi gue enggak ngerasa itu beban,” ujarnya.

“Kuasa hukum gue sendiri buktiin (jika tidak poliandri), kalian lihat sendiri kan, tanggalnya jauh banget,” imbuh Jennifer.

|Baca juga: Jadi Saksi Kasus Wawan, Jennifer Dunn Akui Dapat Mobil Mewah

Jennifer Dunn mengaku pernikahannya dengan Faisal Harris dilakukan usai masa idahnya berakhir. Ia pun mengatakan pernikahannya sudah didiskusikan dan disaksikan oleh guru spiritualnya.

“Kiai yang menikahkan kami saat itu mengatakan bahwa kalau masa iddah saya sudah lewat. Jadi untuk adanya pernikahan bisa dilaksanakan saat itu,” akunya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here