Pilih Ivan Gunawan atau Didi Riyadi? Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Ivan
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan/Ayu/Didi Riyadi

Sejumlah pria kerap dikaitkan dengan pedangdgut Ayu Ting Ting. Mulai dari bintang asal India Shaheer Sheikh, Didi Riyadi, hingga yang saat ini masih sering dikaitkan dengan Ayu adalah Ivan Gunawan.

Dalam podcast yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel, Ruben mengajukan pertanyaan yang cukup sulit dijawab oleh Ayu. Presenter berusia 36 tahun itu meminta Ayu untuk memilih, antara Didi Riyadi atau Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan.

“Ayu, gua kasih pilihan, pilih Didi Riyadi atau Igun?” tanya Ruben dalam podcast yang tayang pada Rabu (10/6) kemarin itu.

| Baca juga: Memar di Wajah Ayu Ting Ting Sita Perhatian Didi Riyadi, Kenapa?

Tak butuh waktu lama, Ayu langsung mengaku bahwa dirinya tidak bisa memilih satu di antara dua pria tersebut. “Oh gue nggak bisa milih,” jawab pedangdut asal Kota Depok itu.

Lu ama Didi aja dulu, tapi jangan dikelarin (sampai jenjang pernikahan). Entar gue yang kelarin,” seloroh Igun yang kemudian diikuti tawa semua orang di sana.

| Baca juga: Disinggung soal Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Ngaku Nggak Kenal

Meski sebelumnya Ayu telah menjawab pertanyaan dari Ruben, tapi nampaknya suami Sarwendah itu tak cukup puas dengan jawaban yang ia dapat. Lantas, Ruben pun kembali menanyakan pertanyaan yang sama ke Ayu.

Bak sedang dilanda cemburu, Igun langsung menyahut pertanyaan tersebut. “Didi lah. Didi karena kan laki banget,” sahut desainer kelahiran 31 Desember 1981 itu.

| Baca juga: Gunting 6 dari 10 Kartu Kredit, Ivan Gunawan akan Mulai Hidup Baru

Tak disangka, kata-kata Igun tersebut membuat Ayu lepas kontrol. Dengan nada suara tinggi, Ayu merasa tidak terima jika dinilai demikian. Menurut ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu, jawaban Igun bisa membuat dirinya di-bully lagi oleh penggemarnya.

Lu nggak boleh ngomong kayak gitu dong. Lu kenapa sampai kayak gitu. Lu jangan bikin persepsi orang seakan-akan gue ini (menilai dari fisik). Entar gue di-bully lagi ama fans lu,” kata Ayu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here