Raul Lemos Nangis Gara-gara Aurel dan Azriel Hermansyah

raul-lemos-nangis-aurel-dan-azriel-hermansyah-marah
Foto: Dok. Pri

Konfliknya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah kian memanas, Krisdayanti dan Raul Lemos memberikan klarifikasinya. Keduanya angkat bicara saat menjadi bintang tamu dalam #Closethedoor Corbuzier podcast. 

Pada kesempatan tersebut, Raul bercerita pernah memberikan nasihat kepada Aurel dan Azriel yang membuatnya sampai berlinang air mata. Padahal Raul mengklaim kalau dirinya adalah orang tidak mudah menangis.

“KD jadi saksinya, suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya (Aurel Azriel). Saya gak pernah nangis. Kakak dan ayah saya meninggal, saya gak nangis. Saya orangnya keras, gak nangis. Tapi waktu itu saya peluk mereka, saya nangis, air mata saya keluar,” cerita Raul.

Baca juga: Dituduh Maki-maki Azriel dan Aurel, Raul Lemos Beri Klarifikasi

Laki-laki asal Timor Leste itu berpesan kepada Aurel dan Azriel untuk menghormati ibunya. Bahkan, Raul tidak akan merasa sakit hati meski mereka memilih untuk tidak menghormati dirinya. 

“Saya bilang gini, ‘Kalian tidak sayang sama om. Om tidak apa-apa, om tidak sakit hati. Kalian tidak hormat sama om, om juga tidak sakit hati, om tidak apa-apa. Tapi tolong hormati ibu kalian, sayangi ibu kalian. Dia mengandung kalian selama sembilan bulan, melahirkan antara mati dan hidup’,” begitu pesan Raul pada Aurel dan Azriel.

Baca juga: Raul Lemos-KD Pamer Kemesraan, Aurel Singgung soal Pria Lemah

Kala itu, Raul juga menceritakan kalau dirinya tahu betul soal perjuangan berat seorang ibu. Karena itulah laki-laki 50 tahun tersebut meminta Aurel dan Azriel menghormati ibunya.

” ‘Om juga merasakan karena om waktu masih kecil, om melihat ibunya om melahirkan dengan susah payah. Dengan itu om tau. Jadi itu aja. Jadi kalian gak hormati om, bener om tidak sakit hati, tidak marah, tidak sakit hati,’,” kata Raul.

“Tapi kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, om sakit hati. Jadi tolonglah sayangi mimi kalian.’ Dan saya nangis, KD sendiri lihat saya nangis,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here