Memar di Wajah Ayu Ting Ting Sita Perhatian Didi Riyadi, Kenapa?

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi
Foto: Dok. Instagram Didi Riyadi/Ayu Ting Ting

Sebuah benjolan muncul di pelipis kiri Ayu Ting Ting. Bukan saja bengkak, tapi juga membiru. Bahkan ada rasa nyeri yang dirasakan di area tersebut.

Setidaknya itu yang terlihat dalam foto close up separuh wajah Ayu. Ia menunjukkan potret itu di laman Instagram-nya, Sabtu (28/9) kemarin.

Baca juga: Ketika Ayu Ting Ting Menjelma Jadi Kembaran Syahrini

Waahhh parah @nazwayani4 pelipis smp bgini…..nyut nyut lgsung biru menonjol…..parah anih ??,” tulis Ayu mengiringi unggahan tersebut.

Tak butuh waktu lama, unggahan pelantun Sambalado itu langsung mendapat respon dari para followers.

Knapa mbaak ayuu?,” tulis akun @irfan_trsndi. “Cepet2 neng pake esbatu di kompres biar g membesar bengkak a dan mengurangi cent cenut, parah teh ani mah,” tambah akun @ellamojangthea86 perhatian.

Baca juga: Adu Gaya Berkerudung Kate vs Meghan, Siapa yang Paling Anggun?

Beberapa rekan artis juga hadir di kolom komentar untuk memberikan perhatiannya pada Ayu. Salah satunya datang dari musisi sekaligus aktor Didi Riyadi.

Waduh ? knp km ?? @ayutingting92,” tulis akun @didiriyadi_official, yang kemudian dijawab oleh Ayu. Keduanya pun saling berbalas komentar.

@didiriyadi_official egk sengaja adu kepala….tp kenanya pelipis ??,” jawab Ayu. “@ayutingting92 ha adu kepala ?? Oouch,km kompres es aja,” saran Didi. “@didiriyadi_official iy a ??,” sahut Ayu. “Get well soon y ? @ayutingting92,” pungkas Didi.

Baca juga: Momen Seru 6 Seleb Tanah Air Melancong ke Benua Afrika

Komentar-komentar tersebut membuat Ayu dan Didi digoda oleh warganet. Mereka satu suara menjodohkan Ayu dengan drummer band Element itu.

@didiriyadi_official ada yg perhatian nieee ??,” goda akun @tika_kurnia92. “@ayutingting92 Semoga jodohhh,” tulis akun @riby_margaret. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here