Meghan-Harry Sudah Berencana Kabur dari Kerajaan Sejak Pacaran

keputusan-meghan-harry-mundur-dari-kerajaan
Foto: Net

Hingga saat ini masih banyak yang menyayangkan keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur sebagai anggota senior Royal Family. Publik masih kaget dengan keputusan yang dianggap terlalu impulsif itu.

Pada kenyataannya keputusan ini tidak diambil begitu saja. Dilansir dari The Sun, Pangeran Harry dan Meghan sudah mendiskusikan langkah yang disebut publik sebagai Megxit ini sejak sebelum menikah.

“Benih dari Megxit sudah ditanam bahkan sebelum keduanya menikah. Pada kenyataannya Harry memang sudah tidak bahagia sejak lama,” kata seorang narasumber kepada The Sun

“Dia dan Meghan berdiskusi secara terbuka untuk melangkah ke arah yang berbeda bahkan sebelum menikah,” tambah narasumber yang diklaim sebagai ‘orang dalam’ tersebut. 

Baca juga: Hobi Berceloteh, Ini Kata Pertama yang Dikenal Archie Harrison

Kini, Duke dan Duchess of Sussex menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama putra semata wayangnya, Archie Harrison. Ketiganya tinggal di rumah mewah milik Tyler Perry, di kawasan Beverly Hills.

Kehidupan mereka di LA tidak berjalan semulus harapan. Privasi yang mereka impikan sejak lama belum bisa terwujud. Bahkan, beberapa waktu lalu Pangeran Harry harus lapor ke polisi gara-gara drone yang terbang dan mengawasi di atas rumah mereka.

Baca juga: Hidup dalam Mimpi Buruk, Harry Jadikan William Tempat Bersandar

Banyak yang menganggap langkah Meghan dan Pangeran Harry untuk pindah ke LA adalah kesalahan. Bahkan, mantan anggota tim keamanan Royal Family, Simon Morgan mengatakan kalau Pangeran Harry dan Meghan Markle hampir tidak mungkin bisa mendapat privasi di LA.

“Mereka pindah ke LA, yang membuat mereka benar-benar tersorot. Lingkungan tersebut butuh perlindungan 24/7, itu harus konstan. Dari perspektif perlindungan, itu bukanlah pilihan ideal. Tapi bagaimanapun, orang memiliki pilihan masing-masing dan jika kalian sebagai tim keamanannya harus bekerja dengan baik,” kata Simon. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here