Hidup dalam Mimpi Buruk, Harry Jadikan William Tempat Bersandar

pangeran-william-dan-pangeran-harry-hubungan-membaik
Foto: Hello Magazine

Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan bila hubungan kakak-beradik, Pangeran William dan Pangeran Harry, merenggang. Apalagi setelah Duke dan Duchess of Sussex memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior Royal Family, ayah tiga anak itu diberitakan merasa sakit hati.

Namun hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William tampaknya kian hari kian membaik. Putra bungsu Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana tersebut dikabarkan terus bersandar kepada kakaknya selama masa sulit di Los Angeles. 

Dilansir dari Us Weekly, keluarga Sussex seakan hidup di tengah ketakutan, setelah pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka terus dibuntuti oleh paparazzi, bahkan beberapa waktu lalu Meghan dan Pangeran Harry sampai meminta bantuan polisi, karena ada drone yang terus terbang di atas rumah mereka. 

“Pindah ke negara yang benar-benar berbeda memang tidaklah mudah untuk semua orang, termasuk Harry. Dan dia sama sekali tidak menyangka akan menghadapi banyak kendala,” kata narasumber tersebut kepada Us Weekly.

kecewa konflik-pangeran-harry-dan-pangeran-william
Foto: Max Mumby/Indigo/Getty Images

Baca juga: Perubahan Drastis 13 Anggota Royal Family setelah ‘Oplas’

Tak ingin keluarga adiknya terus terjebak dalam bahaya, Pangeran William menyarankan agar mereka balik ke London atau pindah ke tempat yang lebih aman. Apalagi kawasan Beverly Hills yang ditinggali keluarga Sussex terkenal sebagai ‘pusat perburuan’ para paparazzi.

“William menasihati Harry untuk kembali ke London atau ke tempat lain yang lebih aman. Dia (Pangeran William) khawatir dengan kesejahteraan dan keselamatan adiknya,” lanjut narasumber tersebut.

Sebelum pindah ke LA, Pangeran Harry memiliki ekspektasi tinggi untuk hidup di sana. Namun bukannya mendapat ketenangan seperti yang mereka impikan, keluarga Sussex malah mendapat teror tiada henti. 

Sementara itu hubungan kakak-beradik tersebut membaik sejak pandemi Covid-19. Keduanya sering melakukan panggilan video atau sekadar telepon biasa. 

Memang sempat ada ketegangan antara dua bersaudara itu, namun segalanya mulai membaik. Dan aku tahu kalau William dan Harry saling berhubungan melalui telepon,” kata pengamat kerajaan, Katie Nicholl kepada Entertainment Tonight.

Baca juga: Menyusuri Anmer Hall, Persembunyian Kate-William saat Corona

Katie Nicholl melanjutkan kalau Pangeran Harry memang sedang rindu-rindunya pada kampung halaman. Itu jadi waktu tepat untuk memerbaiki hubungan dua saudara itu. Tak hanya itu, Katie juga mengabarkan kalau ketegangan antara Kate Middleton dan Meghan mulai berkurang. 

“Kupikir kedua belah pihak merasa lega karena drama tersebut sekarang sudah jadi bagian dari masa lalu belaka. Keluarga Sussex sudah bebas menjalani hidup barunya,” ujar Katie.

“Sedangkan keluarga Cambridge bisa kembali ke kehidupan normalnya tanpa adanya rasa kesal dan drama yang jadi beban berat,” tambahnya.

Kontributor Vanity Fair itu juga mengatakan kalau Pangeran William dan Kate begitu merindukan Pangeran Harry dan Meghan. “Yang pasti, mereka sangat merindukan Harry berada di sekitar mereka,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here