Menyusuri Anmer Hall, Persembunyian Kate-William saat Corona

rumah-kate-middleton-anmer-hall-1
Foto: Net

Di tengah pandemi corona ini, keluarga Cambridge memilih untuk tinggal di rumah mereka di Anmer Hall, Norfolk. Meski begitu, Pangeran William dan Kate Middleton tetap menjalankan tugasnya dan mengontrol banyak lembaga dari rumah yang jadi Sandringham Estate tersebut. 

Sebelum pandemi corona, jadi hal mustahil untuk mengintip bagian dalam dari rumah tersebut. Namun, karena Kate dan pangeran William kerap membagikan video ketika mereka berbincang secara daring dengan beberapa lembaga, masyarakat pun bisa mengintip beberapa bagian dari ruangan Anmer Hall. Ini di antaranya:

1. Sangat Luas

rumah-kate-middleton-dan-pangeran-william
Foto: Vogue

Rumah yang dibangun pada abad 18 ini merupakan kado pernikahan Kate dan Pangeran William dari Ratu Elizabeth. Mereka sempat menjadikan tempat ini sebagai rumah utama ketika Pangeran William masih bekerja sebagai pilot ambulans udara hingga 2017 silam. Rumah berupa bangunan kuno itu terlihat besar dengan halaman yang sangat luas.

2. Pintu Masuk

rumah-kate-middleton-anmer-hall
Bagian depan Anmer Hall. Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Bagian pintu masuk dari Anmer Hall terlihat dalam video dukungan yang dikirim untuk para tenaga medis beberapa waktu lalu. Pintu berbahan kayu tua dengan tembok batu bata merah, lengkap dengan tanaman hijau menghiasi bagian depan rumah mereka.

3. Ruang Kerja Pangeran William

ruang-kerja-di-anmer-hall
Ruang kerja Pangeran William. Foto: BBC

Ruang kerja Pangeran William memiliki dinding berwarna burgundy. Rak buku putih penuh dengan bahan bacaan. Jendela yang lebar ditutupi dengan tirai bermotif tampak di belakang Duke of Cambridge ini.

| Baca juga: 13 Karya Fotografi Kate Middleton dan Anaknya Ini Bikin Gemas Maksimal

4. Spot Favorit

rumah-keluarga-cambridge-di-anmer-hall
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Selama pandemi corona, ruangan ini jadi spot favorit Pangeran William dan Kate untuk melakukan video call bersama sejumlah lembaga. Ruangan ini memiliki dinding berwarna hijau pucat dan pintu berwarna putih. 

5. Perabotan Vintage 

rumah-pangeran-george
Foto: Kate Middleton

Mereka memiliki perabotan yang vintage abis. Salah satunya adalah kursi kotak-kotak satu ini. Foto di atas diambil ketika Putri Charlotte berumur satu tahun. 

Baca juga: 11 Momen ‘Kelepasan’ Jadi Bukti Anggota Royal Family Juga Manusia Biasa!

6. Halaman Belakang Rumah

halamn-belakang-anmer-hall
Foto: Kate Middleton

Seperti istana kerajaan yang lain, Anmer Hall memiliki halaman belakang yang luas. Dilansir dari Hello Magazinehalamannya djuga dilengkapi dengan ayunan dan dinding panjat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here