William Kecewa Berat dengan Kelakuan Harry di Tengah Pandemi Corona

kecewa konflik-pangeran-harry-dan-pangeran-william
Foto: Max Mumby/Indigo/Getty Images

Pangeran Harry dan Meghan Markle kini tengah menikmati hidup barunya di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski begitu, keduanya tidak pernah lupa dengan keluarga besarnya di Inggris.

Duke dan Duchess of Sussex selalu menelpon keluarga, termasuk Pangeran Charles dan Pangeran William, di tengah pandemi corona ini. Bahkan, seorang narasumber mengungkap kalau Pangeran Charles merasa lega setelah bicara dengan Pangeran Harry.

“Charles merasa begitu nyaman dengan percakapan mereka (ia dan Pangeran Harr), ketika memulihkan diri dari virus corona,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly

Baca juga: Harry dan William Campakkan Wasiat Mendiang Ibunya

Namun, percakapan Pangeran Harry dan kakaknya terasa berbeda. Mereka memang sempat berbicara lewat telepon, namun interaksinya masih terasa begitu canggung.

“Mereka (Pangeran Harry dan Pangeran William) bicara, namun dengan canggung,” tambah narasumber tersebut.

Duke of Cambridge tampaknya begitu kecewa karena adiknya itu tidak berada di London. Apalagi di tengah kondisi yang tidak baik seperti sekarang. 

“Dia (Pangeran William) merasa tersakiti karena Harry tidak ada di London untuk memberikan dukungan kepada keluarganya, terlebih di tengah pandemi seperti saat ini,” imbuhnya. 

Baca juga: Anggap Enteng Wabah Corona, Pangeran William Sulut Amarah Publik

Jarak di antara persaudaraan Pangeran Harry dan Pangeran William memang tampak semakin melebar. Hubungan mereka berubah untuk selamanya.

“Hubungan mereka tidak akan kembali seperti semula. Harry fokus melihat ke depan, ke masa depan bersama keluarganya. Dia (Harry) tidak akan melihat ke belakang,” kata seorang narasumber kepada People(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here