Oops! Pangeran William Lupa Kenakan Celana saat Tampil di TV

pangeran-william-celana
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Masyarakat Inggris kompak memberikan dukungan kepada para petugas medis yang bergabung dalam National Health Service (NHS) di tengah pandemi corona ini. Mereka selalu melakukan kampanye Clap For Our Careers, satu minggu sekali sebagai bentuk dukungan. 

Kampanye itu mengharuskan yang berpartisipasi bertepuk tangan untuk para petugas medis. Keluarga Cambridge tak ingin ketinggalan dan berpartisipasi dalam kampanye dukungan tersebut.

Kamis (23/4) malam waktu setempat, Pangeran William dan Kate Middleton membagikan sebuah video Clap For Our Careers di Instagram @kensingtonroyal. Video itu adalah bagian dari acara The Big Night In yang ditayangkan oleh BBC.

Dalam video tersebut tampak Stephen Fry yang berperan sebagai Lord Melchett di drama Blackadder. Stephen kala itu tengah menanti video call dari Pangeran William.

Baca juga: Sampai Belepotan! Ini Cara Pangeran Louis Beri Dukungan saat Pandemi

Stephen tampak mondar-mandir dan tidak sabar, karena waktu hampir menunjukkan pukul 8 malam, waktu yang telah disetujui untuk melakukan kampanye Clap For Our Career. Ketika panggilan video Duke of Cambridge akhirnya masuk, keduanya pun berbincang untuk sesaat.

Namun, Stephen tak henti-hentinya mengingatkan Pangeran William kalau mereka hanya memiliki waktu yang pendek untuk berbincang.

“Dan 45 detik terakhir kita berakhir, maka kita harus menyudahi panggilan di sini,” kata Stephen kepada Pangeran William.

Baca juga: Hebat! Ini 14 Bukti Kate Middleton adalah Atletnya Royal Family

Ayah tiga anak itu pun langsung berterima kasih dan mengatakan akan memanggil anggota keluarganya. Kocaknya, sepertinya Pangeran William tidak memakai celananya selama video call dengan Stephen. Terbukti, ia meminta waktu untuk bersiap-siap termasuk untuk memakai celananya.

“Aku akan memanggil keluargaku. Aku akan segera melakukannya, izinkan aku untuk mencari kaos kakiku, dan sepatu dan celana panjangku,” celetuk Pangeran William dengan memasang raut muka polos.

Tak lama kemudian, Stephen keluar dan bertepuk tangan. Pada adegan selanjutnya, tampak Pangeran William mengajak Pangeran George, Putri Charlotte, Kate Middleton dan Pangeran Louis untuk melakukan kampanye Clap For Our Career. 

keluarga-pangeran-william-tepuk-tangan
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: Tinggal Tunggu Waktu, Meghan-Harry Bakal Bersatu dengan Kate-William

Video berlanjut dengan memperlihatkan para petugas medis yang kompak bertepuk tangan. Tak hanya itu, warga Inggris pun bersatu padu dalam kampanye tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Bahkan, sampai ada yang membawakan iringan musik dan memberikan semangat untuk tetangga sekitar. Ada pula yang menyumbangkan suara merdunya dan melantunkan lagu yang indah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here