Di-unfollow sang Suami, Laudya Cynthia Bella Singgung soal Hati

laudya-cynthia-bella-engku-emran-cerai
Foto: Dok. Instagram Engku Emran

Isu perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran semakin santer diperbincangkan. Apalagi pria asal Malaysia tersebut baru-baru ini memilih untuk meng-unfollow Instagram Bella. 

Emran juga ‘menghapus’ Bella dari foto profil Instagram-nya. Ia menggantinya dengan potretnya bersama sang putri, Engku Aleesya. Nama akun Instagram Emran juga berubah, dari nama @iamkoombre menjadi @narmaeukgne.

suami-laudya-cynthia-bella-instagram
Foto: Dok. Instagram Engku Emran

Baca juga: Suami Laudya Cynthia Bella: Semoga Pernikahan Kami Bertahan Lama

Meski memilih untuk mengubah banyak hal di Instagram-nya, foto-foto Bella masih menghiasi feed-nya. Tidak seperti Bella yang memilih untuk melenyapkan semua foto suaminya, Emran membiarkan potret Bella di sana.

laudya-cynthia-bella-cerai
Foto: Dok. Instagram Engku Emran

Rumor keretakan pernikahan Bella dan Emran bukan hanya ramai diperbincangkan di Indonesia. Media Malaysia MY Metro juga menyoroti hubungan mereka. Terlebih keduanya memang tidak lagi tinggal serumah semenjak pandemi corona. 

Dalam artikel berjudul Apa sudah jadi Bella & Engku Emran? tersebut, memuat kabar Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya di Jakarta karena sudah tidak ditinggali bersama sang suami.

isu-perceraian-laudya-cynthia-bella-dan-engku-emran
Foto: MY Metro

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Mengaku Siap Menata Hati di Tengah Musibah

Lantas bagaimana respon Bella setelah di-unfollow Emran? Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan (2015) tersebut tidak bergeming. Ia mengunggah sebuah foto soal keutamaan bulan Dzulqadah.  

laudya-cynthia-bella
Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella

Bella mengatakan bahwa di bulan ini, manusia harus memperbanyak amal saleh. Karena di momen yang spesial ini, Tuhan melipatgandakan pahala. 

Di bulan Dzulqa’dah : – Setiap amal soleh pahalanya di lipat gandakan oleh Allah Subhaanahu Wa Ta’ala. – Setiap dosa pun di lipat gandakan. Disamping kita perbanyak sholat dan puasa dan amal soleh lain nya. amalan hati harus lebih di utamakan,” tulisnya. 

Bella juga menyinggung kalau manusia harus menggantungkan hatinya kepada Tuhan. “Hati harus bergantung kepada Allah Subhaanahu Wa Ta’ala,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here